Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 11 Januari 2012

Memperkenalkan Matrix benchmark 2012 Handphone

2012: Bertemu Suite benchmark Handphone kami
Pengujian perangkat keras komputer dapat menjadi proses yang sulit. Di satu sisi ada keinginan untuk informasi lebih lanjut dan benchmark, dan di sisi lain ada keinginan untuk review tepat waktu. Tujuan kami di

AnandTech selalu untuk memberikan ulasan komprehensif mungkin, dan sementara kami berusaha untuk ketepatan waktu ada kesempatan di mana pengujian tambahan atau pertanyaan dapat menunda tinjauan. Pada akhirnya, ada tindakan penyeimbangan yang perlu dipertahankan, dan dari waktu ke waktu kami secara berkala refresh kamar review kami dan metodologi pengujian.

Dengan 2012 sekarang di sini, kami meluncurkan paket baru untuk tolok ukur untuk review laptop kita. Kami juga akan memiliki hasil dari laptop pertama kami menggunakan tes baru, milik G74SX ASUS. Beberapa tes telah digunakan untuk sementara waktu dan lain-lain adalah merek baru. Dalam rangka memberikan satu lokasi dengan daftar benchmark kami dan prosedur pengujian, kami telah mengumpulkan gambaran singkat ini. Kami berencana untuk menggunakan suite tes berikut seluruh 2012, dan sementara itu mungkin kita akan menambahkan beberapa benchmark, kita tidak memiliki rencana untuk berhenti menggunakan salah satu dari berikut setidaknya untuk tahun depan.
 
Pengujian Kinerja Umum
Dimulai dengan tes umum kita, semua ini telah digunakan selama beberapa bulan setidaknya, dengan banyak tes dating kembali ke 2010 dan sebelumnya. Kami akan terus menggunakan PCMark penuh 7 suite, PCMark Vantage (x64), Graysky itu x264 HD pengkodean pengujian, Cinebench 11,5, 3DMark06, 3DMark Vantage (Entry-Level dan Kinerja default), dan 3DMark 11. Kami juga akan melanjutkan dengan tes baterai kehidupan kita (sekarang dengan Internet Explorer 9 di tempat IE8) dan tes LCD. Jadi untuk daerah yang paling, test suite kami tetap sebagian besar tidak berubah-kita akhirnya menjatuhkan Cinebench 10, tapi itu saja.

Seperti yang akan kita sebutkan dalam kesimpulan, kami bersedia untuk menambah beberapa tolok ukur kinerja tambahan umum, jika ada permintaan khusus. Salah satu hal yang sulit untuk mengukur dengan PC modern adalah seberapa cepat mereka dalam hal-hal yang kebanyakan orang secara teratur. Sebagian dari masalah adalah bahwa kebanyakan PC dari tiga atau empat tahun terakhir semua "cukup cepat" untuk tugas-tugas generik seperti surfing web-jika Anda benar-benar membaca isi dari halaman web daripada hanya berulang kali loading halaman kompleks, saya 'm tidak yakin sebagian besar pengguna akan melihat perbedaan antara Core 2 Duo 2GHz atau Athlon X2 dan laptop quad-core i7-2760QM. Inilah sebabnya mengapa hidup baterai adalah sebuah elemen penting, sebagai mana banyak orang tidak akan melihat perbedaan antara loading halaman web dalam dua detik dan loading halaman web dalam satu detik, mereka jauh lebih mungkin untuk memperhatikan dua jam masa pakai baterai dibandingkan empat atau delapan jam. Pokoknya, beritahu kami jika Anda memiliki benchmark mobile lainnya Anda ingin kami untuk dipertimbangkan.
Dengan keluar dari jalan, kita akan menyimpan halaman berikutnya untuk perubahan besar: paket game diperbarui kita.(http://www.anandtech.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls