Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 31 Januari 2012

iRip iPod 2.1 Handy : Mudahnya transfer data iPod dan iPhone

Seperti di judul, iRip memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer segala sesuatu dari iPod Anda atau iPhone - bukan musik saja, tetapi juga film, aplikasi, foto, playlist, dll Dalam
kasus komputer Anda crash dan youve telah kehilangan semua data Anda, Anda dapat memulihkan semua atau bagian dari itu hanya dengan satu klik.

iRip transfer musik dan video dari iDevice Anda kembali ke perpustakaan iTunes secara langsung, tanpa perlu manual drag atau mengimpor file. Program ini secara harfiah backup file satu-ke-satu. Itu berarti semua atribut dan informasi meta tambahan untuk file, seperti album art, jumlah melompat dan bermain, dan sebagainya masih tetap.

Jika perangkat Anda set ke auto-sync dengan iTunes, Anda perlu tahan tombol Shift + Ctrl (Windows) atau Command + tombol Option (Mac) saat Anda menghubungkan iPod atau iPhone. Lepaskan tombol saat perangkat Anda muncul di iTunes. Ada pilihan impor dua yang youd diminta ketika iRip dimulai:
  • Pemulihan Otomatis - segera mengimpor isi dari iPod atau iPhone ke iTunes.
  • Panduan Impor - impor hanya lagu tertentu dan daftar putar (Anda dapat mengimpor lagu individu pada iPod atau iPhone ke iTunes Untuk mengimpor seluruh playlist, klik tombol di sebelah kanan playlist yang dipilih di sidebar..)
Sebagai yang paling cepat dan sederhana dalam kategorinya, iRip pasti terus menjadi harus memiliki data program transfer untuk iDevice Anda.

Download iRip iPod 2.1 Handy di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

Anda dapat mendownload iRip untuk versi Mac dengan mengikuti link ini: iRip untuk Mac

Sistem Persyaratan:
iTunes 8 atau Mac OS 10.4 
Dukungan OS:
Win7 x64, x32 Win7, WinVista, Win2003, WinXP, Mac OS X 10.4, Mac OS X 10.5, Mac OS X 10.6

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls