Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 13 Januari 2012

Intel Core 10 Ivy Bridge-EP CPU Berdaya 95W TDP di 2.4GHz

Intel mungkin belum membuat versi server nya Sandy Bridge-E prosesor yang tersedia di pasar ritel, tetapi perusahaan sudah bekerja pada penerus arsitektur ini, dijuluki Ivy Bridge-EP, yang akan menampilkan hingga 10 core.
 Dijadwalkan akan dirilis tidak lebih cepat dari 2013, sampel rekayasa seperti CPU baru ini telah rinci oleh screenshot CPU-Z bocor diterbitkan oleh Hardware Hardcore .
Versi 1,59 dari CPU-Z benar diakui chip ini sebagai Bridge-EP/EX Ivy prosesor dan mengungkapkan bahwa paket 10-core dengan Hyper-Threading dukungan bekerja di frekuensi 2.4GHz dasar.

Menurut screenshot, CPU hanya membutuhkan 1.016V dalam rangka untuk beroperasi pada kecepatan ini jam yang memungkinkan untuk muat di dalam sebuah amplop listrik 95 Watt sementara juga memegang tidak kurang dari 25MB memori bersama 3 Tingkat cache.

Selain itu, semua fitur yang didukung dalam E5 mendatang Xeon Sandy Bridge-EP prosesor juga diaktifkan, termasuk AES, AVX, VT-x virtualisasi dan SSE 4.2.

10-core Intel Ivy Bridge-EP CPU
Enlarge picture
Jika kita membandingkan ini Ivy Bridge-EP sampel rekayasa dengan Intel berbagai mendatang prosesor server Xeon E5, pertandingan terdekat akan Xeon E5-2660.

Ini juga memiliki TDP 95W, tapi fitur desain delapan-inti, "hanya" 20MB Level 3 cache memory dan memiliki frekuensi operasi yang lebih rendah 200MHz.

Efisiensi energi meningkat Ivy Bridge-EP dimungkinkan berkat pindah ke proses Tri-Gate manufaktur 22nm, yang Intel mengatakan itu dapat mengurangi konsumsi daya sebanyak 50%, bila dibandingkan dengan CPU 32nm planar. (http://news.softpedia.com)

Sama seperti chip berdasarkan Sandy Bridge-E arsitektur, Ivy Bridge-EP juga akan menggunakan soket LGA 2011, tetapi beberapa rumor tampaknya menunjukkan bahwa CPU akan membutuhkan chipset baru untuk berfungsi dengan baik. Kami akan membuat Anda up to date jika kita berhasil mengetahui lebih lanjut.(news.softpedia.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls