Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 31 Januari 2012

Firefox 12 untuk memiliki Halaman Tab Baru dan Home Tab, akan lebih baik dari Chrome

Rincian Mozilla Firefox 12 mendatang terungkap pada hari ini yang menunjukkan bahwa dua baru Chrome-seperti fitur akan membuat sebuah pintu masuk dalam versi baru. Kita akhirnya akan bisa melihat Page New Tab
dan Home Tab, yang mirip dengan Chrome, tapi fitur tambahan yang unik.

Untuk saat ini , halaman tab baru hanya menunjukkan grid 3x3 Anda situs web Anda yang paling dikunjungi. Namun, ini dapat berubah. Mirip dengan Chrome, Anda dapat drag dan drop ubin untuk mengatur ulang mereka.

Tab Home diharapkan menjadi ulang lengkap dari Home Tab tradisional terlihat di browser Google Chrome. Firefox 12 diharapkan memiliki bagian untuk aplikasi favorit, situs baru, dan kemampuan instant messaging pada Tab Home. Fitur ini belum dimasukkan dalam membangun Auruora Firefox 12, tetapi diatur untuk membuat tampilan dalam versi final.

URL auto-completion juga fitur lain yang sedang dikerjakan dan diharapkan untuk muncul di Firefox 12. Firefox 12 dijadwalkan untuk rilis pada akhir April.
Mozilla sedang bekerja keras untuk meluncurkan Firefox 10 yang dilengkapi dengan mekanisme update diam. Mekanisme update baru diam akan meminimalkan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk memulai Firefox setelah men-download pembaruan.(http://www.winbeta.org/news/)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls