Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 13 Januari 2012

CES 2012: Intel Says Clover Trail Tablet CPU Akan Tiba di H2 2012

Intel baru-baru ini mengkonfirmasi rumor tentang peluncuran processor Clover Trail Atom untuk perangkat tablet, yang menurut perusahaan dikatakan tiba di paruh kedua tahun ini, cukup banyak pada waktu yang sama seperti Microsoft Windows 8 sistem operasi.


Prosesor rendah daya Intel Atom akan menggantikan chip Oak Trail saat ini dan hanya seperti pendahulunya akan diproduksi menggunakan teknologi proses 32nm.

Meskipun menggunakan proses fabrikasi yang sama, Intel mengatakan bahwa prosesor ini akan kompetitif dengan arus berbasis ARM sistem-on-a-chip (SoC) perangkat dalam hal ini.

Untuk Intel ini berarti mampu menyediakan antara 8 dan 10 jam hidup baterai dan minggu waktu siaga.

Chip listrik bahkan lebih rendah Atom, didasarkan pada proses 22nm perusahaan Tri-Gerbang fabrikasi, akan tiba pada tahun 2013, menurut liliputing , sedangkan Atom 14mm dijadwalkan untuk peluncuran 2014.

Dari apa yang kita tahu pada titik waktu ini, Intel Atom CPU Clover Trail akan diperkenalkan ke dalam keluarga seri Z-produk yang sama sebagai perangkat Oak Trail saat ini.

Sekarang, sulit untuk mengetahui apakah ini Clover mendatang Trail prosesor akan mampu untuk bangkit dengan harapan Intel atau jika mereka akan menghadapi iman yang sama seperti chip Oak Trail yang hanya berhasil mendapatkan menang beberapa desain, sebagian besar dari produsen sebagian besar tidak diketahui .

Windows 8 pasti akan membantu Trail Clover dalam hal ini, tapi Microsoft OS baru ini juga diharapkan dapat membantu ARM prosesor membawa ke sektor pasar baru, termasuk ruang perusahaan.

Sebuah Windows 8-berjalan Clover Trail tablet yang dipamerkan di stan Intel 2012 CES. Ini sebenarnya referensi desain Intel untuk tablet Trail Clover, perangkat pertama seperti yang diharapkan tiba pada kuartal keempat tahun ini.(http://news.softpedia.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls