Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 22 Januari 2012

Cara untuk mendownload font Google ke komputer Anda

Jika Anda mencari untuk memperluas pilihan font, Web Google Font koleksi telah Anda tertutup.
Banyak situs mengatakan mereka menawarkan font gratis, tapi ada baik menangkap, atau itu hanya sebuah
pertemuan dari semua font yang datang standar pada komputer Anda. Font Web Google host ratusan font yang Anda mungkin tidak memiliki, dan memungkinkan Anda men-download secara gratis. Berikut adalah cara untuk mengambil favorit Anda:

(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)
Langkah 1: Kepala ke http://www.google.com/webfonts di browser Web Anda.
(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)
Langkah 2: Mengatur filter di sisi kiri sesuai dengan keinginan Anda dengan mengklik Semua kategori di menu drop-down.
Ini akan memungkinkan Anda font menyaring oleh hal-hal seperti serif (dengan pegangan), sans serif (tidak menangani), atau gaya tulisan tangan, dan Anda dapat memilih mana script yang Anda ingin font untuk mendukung (misalnya, bahasa Latin atau Yunani).
Langkah 3: Browse melalui font di sisi kanan dengan menggulir ke bawah halaman.
(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)
Anda dapat menyesuaikan ukuran contoh Anda akan melihat untuk font dari satu kata, kalimat, atau bahkan seluruh paragraf dengan mengklik pada tab masing-masing di bagian atas halaman. Selain itu, font dapat ditampilkan dengan kalimat yang berbeda, ukuran, dan bahkan diurutkan berdasarkan hal-hal seperti popularitas atau tanggal mereka ditambahkan ke situs.
(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)
Langkah 4: Pada font yang Anda sukai, klik tombol Tambahkan ke biru Koleksi di sudut kanan bawah area layar. Hal ini akan muncul bar biru di bagian bawah halaman dengan nama font, menunjukkan bahwa Anda telah ditambahkan ke daftar Anda (yang Google panggilan "Koleksi").
(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)
Langkah 5: Klik link Download Koleksi Anda di sudut kanan atas tangan. Dalam pop-up yang berikut, klik pada Download Koleksi font di keluarga Anda sebagai file ZIP.
(Opsional) Langkah 6: Cari file ZIP di komputer Anda dan ekstrak di suatu tempat nyaman.
(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)
(Opsional) Langkah 7: Install font dengan menambahkannya ke folder Font di sistem anda, atau dengan membuka file font itu sendiri dan mengklik tombol Install (tergantung pada OS).
Sekarang Anda akan memiliki lebih banyak pilihan untuk dokumen kata, tayangan slide, atau proyek desain ... gratis!(http://howto.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls