Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 31 Januari 2012

Asus bekerja di laptop Kinect, kompatibel dengan Windows 8

Laporan baru yang muncul di web hari ini menunjukkan bahwa Asus sedang bekerja di laptop baru yang akan mencakup gerakan Kinect dan akan kompatibel dengan Windows 8. Apa artinya ini bagi konsumen?
Portabel gerakan di Windows 8!

  Daily telah menulis sebuah laporan baru yang mengklaim bahwa mereka telah diberikan akses untuk bermain dengan laptop pembangunan di-yang mendukung Kinect. Laptop ini sedang dikerjakan oleh Asus, dan mendukung Windows 8.

Sensor gerakan akan mengatur mana Webcam biasanya akan duduk (biasanya di atas layar) dan mencakup LED di bawah layar. Daily tidak dapat menangkap screenshot dari prototipe, atau menggunakan kontrol gerakan itu sendiri. Ini bukan pertama kalinya kami telah mendengar tentang ini. Ada prototipe dilihat dari Windows 8 laptop yang dibuat oleh Asus yang memiliki built-in sensor Kinect di sepanjang bagian atas layar, sehingga masuk akal ketika kita mendengar laporan ini lagi.

Hanya berpikir tentang kemungkinan. Kami bisa saja pengakuan visual melalui Kinect terpadu yang bisa menambahkan lapisan tambahan perlindungan dengan menggunakan gerak, pengenalan wajah, atau kombinasi keduanya untuk unlocking komputer. Cukup rapi hal.

Selama Consumer Electronics Show di Las Vegas, Microsoft mengumumkan bahwa Kinect akan tersedia untuk Windows mulai 1 Februari tahun ini. Di atas itu, harga diturunkan menjadi $ 250, yang $ 100 lebih dari Kinect untuk Xbox.
Kinect SDK sudah tersedia untuk Windows, dengan perangkat keras yang benar datang Februari 2012. Adalah Microsoft mengharapkan aplikasi terintegrasi Kinect di App Store disertakan dengan Windows 8?(http://www.winbeta.org)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls