Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 05 Januari 2012

Apa yang akan terjadi di Firefox 11 : Baju Baru Firefox Buat Android

Perubahan besar tiba di pengembang membangun Firefox untuk Android dalam upaya untuk membuatnya lebih menarik, sedangkan versi desktop secara signifikan lebih populer adalah mendapatkan perubahan
beberapa dicatat tetapi lebih kecil, perusahaan itu mengumumkan pada akhir tahun 2011.

Tersedia untuk di-download sekarang, versi pertama dari Firefox untuk Windows 11 Aurora , Mac , Linux , dan Android keluar hanya setelah membangun stabil dari browser diperbarui ke versi 9 . Update Android lagi rilis lebih penting , sebagai pribumi baru antarmuka Android mencapai khalayak yang lebih luas. Untuk pertama kalinya, browser juga mendukung pemutaran konten Flash Adobe, yang pesaing seperti Dolphin HD dan Opera telah menawarkan untuk sementara waktu.
Firefox baru untuk halaman Mulai Android telah dibersihkan tindakan nya.
Firefox baru untuk halaman Mulai Android telah dibersihkan tindakan nya.
(Kredit: Mozilla)

Ini lebih dari tampilan baru, meskipun, karena banyak fitur browser telah dilucuti keluar. Ini termasuk Firefox Sync, yang memungkinkan sinkronisasi mulus data pribadi seperti bookmark, password, dan riwayat browsing, dan populer Mozilla add-ons. Dalam sebuah posting blog mengumumkan 11 Aurora Firefox untuk Android , Mozilla Sync yang menjanjikan dan add-ons akan kembali "segera."

Secara pribadi, saya telah menemukan Sync menjadi fitur yang paling berguna tunggal dalam mobile browser. Untuk dapat membuka tab pada desktop, dan memiliki hampir instan didorong ke saya Android, membuat melompat dari desktop ke ponsel atau tablet praktis mulus. Di sisi lain, pengujian yang sangat kasar menunjukkan bahwa Firefox adalah sebuah browser 11 jauh lebih cepat. Sementara situs-loading tes menunjukkan kecepatan keuntungan hanya sekitar setengah detik untuk kedua penuh, tes waktu aplikasi mulai awal menunjukkan kecepatan keuntungan besar atas Firefox saat ini 9 dari sekitar 50 persen.
Sementara itu, Firefox 11 Aurora untuk desktop mendapat dua perubahan yang berguna. Windows 7 dan pengguna Vista tidak akan lagi melihat User Account Control (UAC) untuk Firefox setelah instalasi awal browser. Ini melengkapi keselarasan Firefox dengan update mulus Chrome, yang tidak diperlukan interaksi Anda dengan UAC. Pada instalasi pertama, browser Chrome sekarang menambahkan ke dalam daftar browser dari mana ia dapat mengimpor data pribadi Anda.

Perubahan lain di Firefox 11 Aurora yang ditujukan untuk pengembang. Kode HTML5 lebih didukung, protokol SPDY Google untuk loading situs lebih cepat sekarang dapat diuji, dukungan Tilt memungkinkan untuk visualisasi 3D halaman Web , dan kontrol video HTML5 telah didesain ulang. Check out Firefox 11 Aurora changelog diterbitkan oleh Mozilla .
Meskipun Firefox Sync diharapkan untuk istirahat pada Android di bawah interface saat ini, ini mock-up menunjukkan bahwa Mozilla tidak akan membiarkannya mati.
Meskipun Firefox Sync diharapkan untuk   istirahat pada Android di bawah interface saat ini, ini mock-up menunjukkan bahwa Mozilla tidak akan membiarkannya mati.
(Kredit: Mozilla)

Aurora baru membangun benjolan Firefox 10 ke status beta. Perubahan dalam versi ini pengguna menawarkan perbaikan add-on pengalaman, karena semua pengaya kompatibel kecuali untuk biner pengaya tidak akan dinonaktifkan oleh browser. Ini macam keluar situasi "maxversion", yang diperlukan pengembang untuk menetapkan jumlah Firefox versi yang add-on akan berhenti menjadi kompatibel. Mozilla berharap bahwa ini akan secara signifikan mengurangi jumlah masalah yang terkait dengan add-ons. Proses setup Sync telah diperbaiki juga.

Untuk pengembang, Firefox 10 beta meningkatkan pengalaman pengembang di browser dengan ember perubahan. Ini termasuk dukungan dari API layar penuh untuk gaming yang lebih baik di Firefox, Inspektur Page dan Inspektur Gaya untuk pengujian kode baru, perbaikan WebGL untuk rendering 3D yang lebih baik, dan Orion kode dukungan editor di alat penggaris untuk on-the-fly coding. Mozilla merilis Firefox beta 10 changelog di sini , dengan kelulusan dijadwalkan untuk rilis stabil minggu terakhir di bulan Januari.(http://download.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls