Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 24 Desember 2011

wPrime 2.07 :Tes Kinerja Prosesor Anda Dengan Sekali Klik

Anda butuh yang satu ini, ya wPrime adalah patokan multithreaded terkemuka untuk prosesor x86 yang tes kinerja prosesor Anda dengan menghitung akar kuadrat dengan panggilan rekursif dari metode Newton untuk fungsi memperkirakan, dengan f (x) = x2-k, dimana k adalah nomor kita sqrting, sampai sgn (f (x) / f '(x)) tidak sama dengan bahwa dari iterasi sebelumnya, dimulai dengan perkiraan k / 2. 

Ia kemudian menggunakan iteratif memanggil metode estimasi menetapkan jumlah kali untuk meningkatkan akurasi hasil. Ia kemudian menegaskan bahwa n (k) 2 = k untuk memastikan perhitungan benar. Ini mengulangi ini untuk semua angka dari 1 sampai maksimum yang diminta.

Threading

Tujuan kami adalah untuk membuat patokan sempurna berulir, seperti yang secara konsisten akan menggunakan 100% dari CPU ketika sedang digunakan.
Hal ini dicapai dengan menggunakan CPUZ untuk mendeteksi jumlah CPU dan menggunakan persis bahwa benang pengolahan banyak untuk menghindari kerugian kinerja apapun karena beberapa thread yang berjalan pada setiap thread fisik tunggal. Setiap thread dirancang untuk melakukan 1 / n dari pekerjaan, di mana n adalah jumlah thread. Sebagai contoh, jika Anda menghitung akar 16 pada 4 CPU, CPU masing-masing akan menghitung akar 4. Beberapa mungkin berpendapat bahwa ini gaya threading adalah tidak realistis secara real-time kinerja, tetapi sebenarnya cukup indikasi kinerja di beberapa tugas-tugas dunia nyata seperti F @ H yang memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa contoh dari pekerjaan pada satu waktu.

Informasi Perangkat Keras

wPrime retreives berkat informasi hardware paling CPUZ.
Ini retreives informasi CPU clock speed seperti, nama kode, ukuran cache, tegangan, dll retreives model motherboard dan jumlah, kecepatan dan timing memori Anda.

Ketika skor disampaikan kepada hwbot dengan CPUZ diinstal, ia akan mengirim informasi hardware tambahan ke server kami untuk menyediakan spesifikasi hardware yang lebih rinci untuk nilai bila dilihat pada hwbot.


Nama

Jadi apa yang 'Perdana' harus dilakukan dengan akar kuadrat?
Nah apa-apa, awalnya aku telah merencanakan sejumlah kalkulator Perdana tetapi tidak ada pola logis untuk setiap bilangan prima diketahui sehingga sulit untuk mengkonfirmasi keakuratan hasil. Akar kuadrat bagaimanapun, memiliki reverse logis dan sederhana (alun-alun).

Lisensi

wPrime adalah freeware, yang berarti Anda dapat men-download, mendistribusikannya, host, dll tanpa perlu persetujuan saya.
Aku bertanya meskipun, bahwa Anda memberikan link ke situs ini jika Anda memilih untuk tuan rumah, dll.

 Download wPrime 2.07 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls