Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 05 Desember 2011

Windows 8 Versi Beta Akan Dirilis Ke Publik Pada Akhir Februari 2012

Berita gembira buat Anda pecinta OS terbaru Windows 8.Sumber yang dekat ke Microsoft telah memberitahu TNW ​​bahwa Windows 8 versi beta  akan dirilis ke publik pada akhir Februari 2012.
Waktu peluncuran beta publik telah menjadi subyek dari banyak perdebatan dalam komunitas teknologi. Diharapkan bahwa Windows 8 akan dirilis pada tahun 2012, namun perkiraan tanggal yang tepat untuk penyelesaian dan pengiriman sistem operasi yang akan datang tetap dirahasiakan. Namun, mengetahui kerangka waktu rilis dari versi beta itu sendiri memungkinkan kita untuk proyek yang lebih baik ketika pekerjaan harus dilakukan pada proyek 8 Windows.


TNW sebelumnya menghabiskan banyak waktu menggunakan tonggak rilis Windows 7 dalam konteks 8 Windows, memperkirakan bahwa Windows 8 harus dirilis ke produsen (RTM) pada bulan Juni . Mengingat rilis beta yang baru dikenal direncanakan 'akhir Februari', perkiraan kami tetap mungkin, jika mungkin sedikit optimis.


Saya tidak dapat mengkonfirmasi apa yang akan di versi beta itu sendiri. Set fitur belum dipatok. Ini akan diputuskan, seperti biasa, oleh insinyur yang bekerja pada proyek memutuskan komponen yang siap untuk rilis. Jadi, tidak ada kata belum pada fungsi email saat ini hilang dari preview pengembang dari OS, dan jika itu akan dalam versi beta. Kami akan membuat Anda up to date seperti yang kita dengar dari sumber kami.
Sementara Februari mungkin lebih jauh dari dari beberapa berharap, Windows 8 terus membuat kemajuan, dan Microsoft dengan asumsi membuat tonggak kita pikir itu masih harus berada di jalur untuk diluncurkan kuartal ketiga diperkirakan tahun depan. Itu berarti bisa, kecuali sesuatu yang tidak beres, pada perangkat keras di mana-mana untuk siklus penjualan pada liburan berikutnya.(http://thenextweb.com/microsoft/)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls