Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 06 Desember 2011

Windows 8 Sekarang Memasukkan Gerakan Sentuh Untuk Menutup Aplikasi Metro

Anda mungkin berpikir bahwa aplikasi di Windows Metro penutupan 8 akan ditangani oleh gerakan sentuhan. Namun dalam versi pratinjau pengembang publik sistem operasi mendatang Microsoft, menutup aplikasi Metro
ditangani oleh Task Manager. Sekarang video baru diposting oleh situs web WinUnleaked.tk menunjukkan bahwa Windows baru 8 membangun telah dimasukkan ke dalam dukungan touch gesture untuk menutup aplikasi Metro gaya.
Seperti yang dapat Anda lihat di video di atas, menyeret app melalui sentuhan ke layar bagian bawah menutup aplikasi dalam versi UI Metro. Video itu sendiri adalah kualitas yang sangat rendah, itu jelas diambil dengan kamera film layar luar.
Kemungkinan bahwa fitur layar sentuh baru akan dimasukkan dalam versi beta publik Windows 8 mendatang, yang diharapkan akan dirilis pada triwulan pertama 2012 . Kita tentu dapat berharap untuk belajar tentang lebih banyak fitur yang akan ditambahkan ke Windows 8 dalam beberapa minggu mendatang. Microsoft diharapkan untuk demo membangun baru dari Windows 8 selama pidato utama selama acara Elektronik Konsumen di Las Vegas pada awal Januari 2012.
Neowin akan di CES 2012 untuk semua berita 8 Windows yang akan terungkap selama pertunjukan.(http://www.neowin.net/news/)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls