Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 02 Desember 2011

Windows 8 - Intel untuk Buktikan Pasangan Yang Sukses

Ketika dirilis, Windows 8 mungkin terbukti hanya hal bahwa Microsoft diperlukan untuk memasuki daerah pasar yang lebih, dan perusahaan mitra cenderung sangat  percaya .
Menampilkan antarmuka pengguna sentuhan dan perangkat tambahan lain yang membuatnya cocok untuk ruang mobile, Windows 8 dipandang sebagai opsi yang valid bagi mereka yang mencari perubahan dalam lanskap OS saat ini.

Windows 8 adalah OS besar dan salah satu hal terbaik yang terjadi pada Intel, perusahaan CEO Paul Otellini mengatakan baru-baru ini ZDNet .
"Kami sangat gembira tentang Windows 8. Saya pikir itu salah satu hal terbaik yang pernah terjadi kepada Perusahaan kami, "katanya.

"Dan itu sistem operasi yang sangat baik, bukan hanya untuk PC, tapi kami pikir juga akan memungkinkan tablet untuk benar-benar mendapatkan legitimasi ke komputasi mainstream, terutama di perusahaan yang mereka tidak miliki saat ini. "

Rupanya, Intel tidak khawatir tentang dukungan untuk arsitektur ARM bahwa Microsoft bekerja pada dan yang seharusnya untuk menerjemahkan ke dalam platform yang dimuat pada perangkat yang sangat mobile.

Menurut Otellini, Intel posisi lebih baik ketika datang ke perangkat Windows, karena sudah memiliki pengalaman hebat dengan platform, dan juga dapat mengambil keuntungan dari seri panjang driver dan aplikasi yang sudah tersedia untuk sistem x86.

Munculnya Windows pada sistem ARM akan menimbulkan serangkaian tantangan, mulai dengan fakta bahwa tidak akan ada dukungan untuk aplikasi warisan, yang memang menempatkan Intel di posisi yang lebih baik.

"Dan mereka memiliki pengalaman baru, yang mereka sebut Metro, itu antarmuka di atas sana. Tapi untuk mesin berbasis Intel, ada juga satu tombol yang pada dasarnya membawa Anda kembali ke pengalaman klasik Windows Anda dan itu tombol lunak dasarnya, "katanya.

"Jadi kau hanya menjalankan salah satu manifestasi dari sistem operasi dengan dua GUI yang berbeda, jika Anda akan, itu tidak berjalan pada mesin virtual, itu salah satu manifestasi.

"Jadi ini memberi kita, x86, khususnya, saya kira keuntungan yang unik sebagai Windows 8 datang ke pasar, karena kita dapat mengambil keuntungan dari semua warisan yang pernah ditulis, dan fakta bahwa semua driver untuk tikus dan untuk printer dan setiap perangkat USB lain di dunia. "

Ini juga berarti bahwa, ketika datang ke perangkat mobile yang akan pak chip Intel, perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari tidak harus mengubah aplikasi mereka sudah menggunakan dalam perusahaan, dan dari pilihan keamanan yang sudah ada untuk mereka, keuntungan besar atas sistem lain.

Terakhir laporan menunjukkan bahwa AMD akan berencana untuk pindah ke ruang mobile juga, meninggalkan tahun bersaing terhadap Intel, yang akan menawarkan ruang manuver meningkat belakangan di daerah x86, didominasi oleh Windows.(http://news.softpedia.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls