Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 21 Desember 2011

Windows 8 Bertujuan Membantu Mengelola Password

Juggling password untuk semua situs Web dan account yang kami gunakan adalah tantangan neverending, tapi satu yang Microsoft berharap untuk menyelesaikan di Windows 8.

Melindungi diri Anda di Internet biasanya membutuhkan penggunaan password. Tetapi proses yang tidak pernah mudah atau benar-benar aman. Kebanyakan orang baik mencoba untuk mengingat password terlalu banyak atau hanya menggunakan password yang sama untuk semua account mereka. Kedua pendekatan membiarkan pintu terbuka bagi hacker untuk mengakses informasi pribadi Anda.

Apa yang dibutuhkan adalah pendekatan yang lebih sederhana namun tetap aman.
Dalam edisi terbaru dari blog Bangunan Windows 8 , Dustin Ingalls, program kelompok manajer pada keamanan Microsoft dan tim identitas, menjelaskan bagaimana kedua Windows dan Internet Explorer 8 10 akan mencoba untuk mengadopsi pendekatan sederhana namun aman.

Versi baru dari IE mendatang akan membiarkan pengguna menyimpan dan mengakses nama account dan password untuk semua situs Web dan banyak aplikasi yang mereka gunakan. Anda dapat memilih untuk memiliki rumah aman IE10 kredensial Anda dan kemudian secara otomatis mengambil mereka ketika Anda mengunjungi sebuah situs yang dilindungi sandi.
Metro-gaya baru aplikasi juga dapat memanfaatkan fitur yang sama sejak pengembang akan dapat merancang aplikasi mereka dengan kemampuan untuk menyimpan dan mengambil nama user dan password.
Selanjutnya, seperti yang dijelaskan dalam blog sebelumnya , Windows 8 akan memungkinkan pengguna untuk login dengan mereka Windows Live ID di beberapa PC . Melakukan hal ini akan membiarkan Anda melakukan sinkronisasi pengaturan yang sama dan data lain dari satu PC ke lainnya. Ini mencakup kemampuan untuk sinkronisasi login Anda ke semua PC Windows 8 Anda, memastikan bahwa password Anda tetap konsisten pada setiap PC yang Anda pilih.

Akibatnya, Anda dapat mengatur password yang kompleks untuk setiap account online tanpa harus mengingatnya.
"Bila Anda menyimpan mandat dalam hubungannya dengan masuk ke Windows dengan Windows Live ID, Windows memungkinkan Anda untuk mengatur sandi Anda untuk account masing-masing untuk sesuatu yang kompleks dan unik; sejak Windows 8 akan secara otomatis mengirimkan credential atas nama Anda, Anda 'tidak akan pernah perlu mengingat sendiri Jika Anda perlu untuk melihat password yang sebenarnya di beberapa titik kemudian, Anda dapat melihatnya pada manajer credential dari salah satu PC Anda Trusted.. " Ingalls menjelaskan.( http://news.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls