Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 02 Desember 2011

Penggunaan Chrome Lebih Mencolok daripada firefox


Chrome lebih  mencolok dari Firefox untuk tempat posisi kedua dalam penggunaan browser di
seluruh dunia.(Kredit: Net Applications)
Jika 1 dalam 50 orang pada bergerak Web dari Firefox ke Chrome, browser Google akan menggeser itu Mozilla untuk tempat No 2  dalam penggunaan seluruh dunia.
Itu karena, menurut Net Applications peramban 'pengukuran penggunaan November , Chrome sekarang dalam 4 poin persentase dari Firefox. Dengan peningkatan 2 persentase poin dalam satu dan penurunan 2-persentase yang lain, Google yang keluar di atas.

Firefox turun 0,4 poin persentase menjadi 22,1 persen dari penggunaan pada November, sementara Chrome naik 0,7 persen menjadi 18,2 persen. Jika tingkat itu adalah untuk melanjutkan, Chrome akan melebihi Firefox Maret 2012, namun fluktuasi membuat prediksi seperti sulit.
Firefox pernah menjadi penantang utama untuk Microsoft Internet Explorer, yang selama bertahun-tahun mendekam dalam pengembangan perangkat lunak lesu. Sekarang peran itu saham dengan Chrome dan, pada tingkat yang lebih rendah, Apple Safari . Microsoft di gigi tinggi lagi, meskipun, dengan IE9 penantang kredibel dan IE10 membentuk menjadi pesaing yang kuat ketika selesai pada tahun 2012.

Pasar browser sangat kompetitif sekarang sebagai pembuat browser menggunakan perangkat lunak untuk mendorong agenda mereka. Untuk Microsoft, ini tentang user interface Metro di Windows 8; untuk Google, itu kecepatan browsing dan aplikasi Web, untuk Mozilla, itu Web yang dibangun pada keterbukaan dan standar, dan untuk Apple, perangkat mobile terbaik.

Di pasar ponsel, Safari Apple mendominasi, sementara Opera Mini dan browser joki Android untuk tempat kedua.(Kredit: Net Applications)

Pada bulan November, penurunan stabil IE berhenti, dengan browser Microsoft memegang 56,2 persen stabil pada penggunaan. Microsoft telah sebagian besar ditulis dari pengguna Windows XP dengan Windows Vista atau memerlukan Windows 7 untuk IE9 saat ini. Perusahaan mengukur kinerjanya dengan penggunaan Windows 7. ada, IE9 berlalu Chrome dan Firefox dalam penggunaan dan sekarang hanya jejak IE8.
Sebagian besar saat ini adalah penggunaan browser dari komputer pribadi - 92,2 persen. Tetapi dengan smartphone dan tablet, mobile-perangkat penggunaan umumnya meningkat. Pada bulan November, mencapai rekor 6,7 persen, menurut Net Applications.

Browser ponsel atas sejauh ini adalah Apple Safari, tapi jatuh 7 poin persentase menjadi 55,0 persen dari penggunaan pada November. Para browser Android telah terbentur selain Opera Mini pada bulan Oktober untuk tempat kedua tempat, namun pada bulan November, Opera Mini mencakar jalan kembali. Opera browser ringan, yang berjalan pada ribuan ponsel, melonjak 7 poin persentase menjadi 20,1 persen, sedangkan browser Android turun 2,2 poin persentase menjadi 16,4 persen.
Opera juga menawarkan browser penuh, Opera Mobile, untuk tinggi-end smartphone. Tapi itu masih relatif jarang di 0,4 persen dari penggunaan mobile browser.

Penggunaan mobile browser kecil namun tumbuh.
(Kredit: Net Applications).( http://news.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls