Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 01 Desember 2011

Opt-out dari Facebook izin melalui add-on baru

Perpanjangan OOptOut baru untuk Chrome menambahkan matikan ke atas dari jendela izin Facebook untuk mengunci aplikasi asal meragukan.
(Kredit: OOptOut)
Masih dalam pengembangan kasar, sebuah ekstensi baru untuk Google Chrome menempatkan di tangan Anda alat listrik yang berguna untuk memisahkan data Anda dari aplikasi Facebook asal meragukan.

Disebut OOptOut (download) , add-on dengan Chad Selph helpfully daftar di atas header Facebook untuk Anda setiap izin bahwa baru diinstal Facebook app permintaan.
Centang kotak di sebelah setiap membiarkan Anda beralih izin pilih. Perlu diingat bahwa ekstensi ini tidak untuk penggemar kasual. Menonaktifkan izin dapat mencegah sebuah aplikasi dari berfungsi dengan baik. Sebuah aplikasi game yang ingin data lokasi Anda mungkin tampak aneh pada awalnya, tapi mungkin bahwa permainan memiliki alasan untuk permintaan legit, seperti mencari pemain lain yang berada di dekatnya.

Masalah lain dengan ekstensi adalah bahwa pengembang bebas mengakui bahwa dalam bentuk kasar seperti yang sekarang. Sebagai petunjuk pada halaman download menunjukkan, kadang-kadang istirahat situs, tetapi membutuhkan tingkat tertentu cerdas bahkan menginstal. Anda harus nyaman menciptakan git clone dari repositori ekstensi dan bekerja dengan Google Chrome dalam mode pengembang, karena masyarakat lebih bermanfaat membangun ekstensi belum siap.

Seiring dengan nama yang lebih baik dan melihat, dan installer standar, Selph mengatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan opsi lain untuk versi masa depan, seperti memungkinkan orang untuk menambahkan suatu aplikasi perizinan yang tidak diminta. Itu mungkin menjadi pertama kalinya dalam sejarah tercatat singkat Facebook yang orang telah menyatakan keinginan untuk memberikan Facebook aplikasi mengakses lebih dari mereka sudah miliki.(download.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls