Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 02 Desember 2011

Mozilla Firefox mendorong fuddy-duddies menuju masa depan

Mozilla telah mulai memberitahukan Firefox 3,6 pengguna bahwa sekarang
adalah waktu yang baik untuk meng-upgrade ke Firefox 8.0.1
- dan untuk etos baru browser bergerak cepat.
Perubahan telah direncanakan untuk setidaknya pada dua kesempatan lainnya dalam beberapa minggu terakhir, namun Mozilla menundanya . Dan kemudian kemarin, Mozilla menekan tombol sehingga ketika Firefox 3.6 cek dengan server untuk mengetahui apakah ada update, itu akan menemukan versi terbaru dari browser.

"Ini langsung, dan pengguna harus melihat update dalam 24 jam berikutnya," kata juru bicara Erica Jostedt. Mozilla memiliki halaman web bagi pengguna untuk memeriksa apakah mereka memiliki Firefox versi terbaru .
Mozilla merilis Firefox 3.6 pada Januari 2010. Setelah Firefox 4 tahun kemudian, Mozilla pindah ke filsafat cepat-release di mana versi baru dari browser datang setiap enam minggu dengan perubahan kecil.
Firefox 8 adalah versi yang paling banyak digunakan browser Mozilla, akuntansi untuk 7,3 persen dari komputer pribadi penggunaan browser pada bulan November, menurut statistik dari Net Applications .

Firefox 3.6 adalah berikutnya, dengan 5,3 persen, sehingga orang lebih banyak kemungkinan akan mendapatkan pada kereta cepat-release sekarang.
Firefox adalah dalam lomba kompetitif, terutama sekarang dengan Chrome. Browser Google adalah di tempat ketiga namun menutup kesenjangan dengan Firefox .

Rencana cepat-rilis, model praktek yang sama dengan Google Chrome diadopsi, memungkinkan Firefox memberikan fitur baru tanpa pengguna browser harus menunggu satu tahun atau lebih untuk versi utama baru. Ini kesal sebagian orang, khususnya pelanggan bisnis, yang tidak ingin produk yang bergerak cepat , sehingga Mozilla bekerja pada sebuah rencana lambat-release juga.
Proses update yang cepat-rilis juga menghasilkan banyak pemberitahuan mengganggu bagi pengguna Windows. Mozilla bekerja untuk meringankan jengkel bahwa dengan update diam.(http://news.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls