Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 11 Desember 2011

Microsoft telah dibuat tersedia untuk download rasa baru alat Live pengembangan SDK, sekarang sampai dengan versi 5.0.

Microsoft telah dibuat tersedia untuk download rasa baru alat Live pengembangan SDK, sekarang sampai dengan versi 5.0.Rasa baru dari SDK Live akan memberikan pengembang dengan kemungkinan untuk
datang dengan aplikasi yang akan mengambil keuntungan dari Windows-nya layanan Live.

Kit pengembangan perangkat lunak tersedia untuk di-download secara gratis, dan memerlukan Microsoft NET Framework. 4,0, sementara yang kompatibel dengan Windows 7, Windows Pratinjau Pengembang, Windows Phone 7,0 dan 7,1.

"Hidup SDK menyediakan satu set kontrol dan API yang memungkinkan aplikasi untuk mengintegrasikan single sign-on (SSO) menggunakan Windows Live ID dan untuk mengakses data di SkyDrive, Hotmail, dan Windows Live Messenger," jelas Microsoft.

Sebagaimana dinyatakan di atas, aplikasi yang dibuat menggunakan SDK leverage akan layanan Windows Live, menjaga pengguna terhubung dengan apa yang paling penting bagi mereka.

SDK Hidup dibuat tersedia untuk di-download dengan Connect Hidup API dikemas dalam sehingga memungkinkan akses ke layanan ini Live.

Pengembang akan mendapatkan keuntungan dari satu set perpustakaan yang akan memungkinkan software mereka untuk bekerja dengan data dalam banyak akun pengguna di Windows Live ID, SkyDrive, Hotmail, dan Windows Live Messenger.

SDK Hidup menyediakan akses ke informasi profil pengguna 'identitas dan memungkinkan aplikasi untuk

- Mudah mempersonalisasi pengalaman pengguna Anda '
- Ambil keuntungan dari single sign-on skenario menggunakan Windows Live ID dalam Pratinjau Pengembang Windows
- Upload dan download foto dan dokumen di SkyDrive
- Membuat dan memperbarui kontak, kalender, dan peristiwa di Hotmail
- Kirim pesan instan dan info keberadaan teman-teman tampilan 'di Windows Live Messenger, melalui Protokol standar industri Extensible Messaging dan Presence (XMPP).

Mereka yang ingin mempelajari beberapa info lebih lanjut tentang apa yang SDK Live dan layanan terkait adalah semua tentang harus kepala ke Hidup Connect Developer Center .

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls