Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 06 Desember 2011

Kingsoft Office 2012 : Alternatif Terbaru Selain Microsoft Office

Meskipun Microsoft Office masih mendominasi pasar, ada banyak alternatif gratis yang melakukan pekerjaan yang cukup baik dari banyak duplikasi fitur-fiturnya. Kingsoft Office Gratis dilengkapi dengan tiga
program - Penulis, Spreadsheet, dan Presentasi - yang berusaha untuk bersaing dengan Microsoft Word,
Excel, dan PowerPoint, masing-masing. Mereka tidak sempurna, tetapi jika Anda memeriksa alternatif gratis untuk Kantor, Kingsoft produk yang pasti layak lihat.

Kami mulai dengan Kingsoft Writer, melemparkan sebuah tantangan dengan mencoba untuk membuka dokumen Word penuh tabel. Hasilnya adalah tumpukan karakter asing - bukan awal yang menguntungkan, terutama mengingat kenyataan bahwa Kingsoft Writer klaim yang dapat membuka semua dokumen Word. Untuk alasan kita tidak bisa menjelaskan, program ditangani dokumen Word lain yang mengandung tabel dengan tidak ada masalah. Penulis sendiri berisi semua khas pengolah kata fitur yang kami telah datang ke harapkan, dengan banyak alat untuk memformat, memasukkan, ejaan, dan sebagainya. Jika ada perbedaan signifikan antara Writer dan Word kemampuan, hanya pengguna sangat maju Word cenderung pemberitahuan.

Hal yang sama juga terjadi pada Spreadsheet, program ini memiliki beberapa kesulitan menangani spreadsheet yang dibuat dalam Excel ketika datang menjumlahkan data dalam sel yang telah ditetapkan, tetapi workbook yang dibuat dari awal dalam Spreadsheet bekerja sama dengan baik, dan semua fitur khas spreadsheet hadir. Presentasi PowerPoint file yang ada ditangani dengan baik, dan memiliki banyak template desain untuk memilih dari. Ketiga program datang dengan file Bantuan yang komprehensif yang menjelaskan fitur mereka. Jika Anda sangat prihatin tentang kompatibilitas file Microsoft Office, Kingsoft Office gratis mungkin tidak menjadi pilihan terbaik Anda. Tapi jika itu bukan merupakan prioritas besar atau Anda bersedia untuk memasang dengan beberapa gangguan, kita berpikir Kingsoft Office gratis adalah pilihan yang cocok. Ia memiliki hampir semua fitur yang Anda harapkan dari sebuah office suite dalam paket ringan, dan gratis juga.

 Menurut Pihak Kingsoft Office menyatakan bahwa Kingsoft Office 2012 menggunakan lebih dari dua dekade pengalaman memenangkan penghargaan global untuk membawa Anda office suite lengkap user-friendly. Hal ini dapat membuat, melihat, mengedit dan berbagi dokumen, terdiri dari Kingsoft, Presentasi Penulis dan Spreadsheet. Ketiga program canggih dapat sempurna memenuhi kebutuhan Anda baik untuk pekerjaan kantor sehari-hari dan bisnis profesional. Kingsoft Office 2012 dapat dijalankan pada Windows 7 dan juga kompatibel dengan semua format Microsoft Office terbaru, itu akan membuat, melihat, mengedit dan menyimpan dokumen yang dibuat dengan perangkat lunak Microsoft.

Sementara itu, Microsoft Office juga dapat membuka file tanpa harus Kingsoft Kingsoft Office diinstal pada komputer tersebut. Fitur menonjol dari Kingsoft Office 2012 adalah efisiensi yang luar biasa. Cepat dan mudah untuk men-download dan menginstal, itu memakan ruang minimal pada hard drive Anda. Hal ini memungkinkan untuk kemampuan komputer Anda untuk tidak pernah memperlambat atau pernah menjadi lamban sebagai dengan beberapa suite kantor lainnya. Selain itu, Kingsoft Office 2012 memiliki built-in converter PDF, yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi semua file Kingsoft sebagai file PDF. Itu berarti pengguna dapat membuka, membaca dan mengedit file PDF, serta menyimpan dokumen sebagai dokumen teks biasa atau ekspor mereka sebagai file PDF dengan menggunakan Kingsoft Office 2012.

Selain itu, Kingsoft Office 2012 meningkatkan sebuah fitur baru, yang otomatis spell check. Sekarang built-in pemeriksa ejaan dapat Anda gunakan untuk bukti dokumen Anda, jika kata tersebut dieja salah menggarisbawahi merah akan muncul di bawah kata tersebut. Fitur baru: Kepala di antara ini adalah ikon Dokumen baru Blank dan ikon Buka disertakan untuk saat-saat ketika tidak ada dokumen belum dibuka. Opsi ini dapat membantu Anda dengan cepat membuat dokumen baru atau membuka pra-dokumen yang ada. Versi terbaru juga telah diperbaiki bug tertentu, termasuk kecepatan peluncuran, scroll bar, pilihan Tabel Style, dan more.And sebuah bug penting adalah bahwa Anda tidak perlu memasukkan serial dalam versi diperbarui baru, dengan cara lain, itu adalah benar-benar gratis versi tanpa seri apapun.

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 8.1.0.3010 menambahkan beberapa template kantor, seperti sebagai template PDF, excel template. Kepala di antara ini adalah ikon Dokumen baru Blank dan ikon Buka disertakan untuk saat-saat ketika tidak ada dokumen belum dibuka. Opsi ini dapat membantu Anda dengan cepat membuat dokumen baru atau membuka pra-dokumen yang ada. Versi terbaru juga telah diperbaiki bug tertentu, termasuk kecepatan peluncuran, scroll bar, pilihan Tabel Style, dan more.And sebuah bug penting adalah bahwa Anda tidak perlu memasukkan serial di versp update terbaru.(http://download.cnet.com/Kingsoft-Office-2012)


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls