Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 28 Desember 2011

K-MAC 2.0.0.0 Beta :Cara Ampuh Bobol Pasword Hotspot/ Wi-fi Yang Bertuliskan “type of network security key”

Bila Anda dapat sinyal hotspot /wifi  baik dari  warnet, cape, atau kantoran. Sering dapat sinyal pada laptop dan pas mau koneksikan muncul tulisan “type of network security key” dan anda tidak bisa konek.
Jangan khawatir aplikasi ini bisa membuat anda gratis internetan dengan membuka paswordnya bernama K-MAC 2.0.0.0 Beta. Aplikasi ini sudah support pada windows 7 semua versi.


 
K-MAC dirancang dengan tujuan tunggal dalam pikiran: agar pengguna mengubah alamat MAC dari adaptor jaringan cepat dan mudah tanpa membuang-buang waktu mereka.

Dan sejauh yang kita khawatir, ini adalah salah satu yang paling mudah untuk digunakan, alat tercepat dan paling efisien dari jenisnya yang pernah kami lihat.

Meskipun tidak hanya satu hal, K-MAC melayani tujuan benar-benar sempurna, sehingga Anda tidak akan kecewa sama sekali jika Anda ingin melakukan hal itu, mengubah alamat MAC, dan tidak lebih.

Antarmuka minimal, sangat minim sebenarnya, karena hanya memungkinkan Anda memilih antarmuka jaringan (ya, ini memungkinkan Anda mengubah alamat MAC dari adaptor jaringan pada komputer Anda), menunjukkan MAC saat ini dan menyediakan lapangan khusus untuk membiarkan Anda memasukkan baru MAC.

Hanya mengisi MAC baru, tekan Apply dan yang pada dasarnya itu. Dalam kasus Anda berubah pikiran dan ingin kembali ke pengaturan awal, tekan tombol Rollback dan di sini Anda pergi, pengaturan default kembali.

Ini mungkin membuang-buang waktu untuk menyebutkan bahwa K-MAC berjalan pada sumber daya yang sangat rendah, sehingga mesin lebih tua harus sama sekali tidak ada masalah dalam menjalankannya.

Windows 7 pengguna namun harus diingat bahwa mereka butuhkan untuk menjalankan aplikasi sebagai administrator agar mampu menerapkan modifikasi.

Jadi sama seperti kita mengatakan sedikit sebelumnya, ini adalah salah satu utilitas MAC sederhana namun paling efisien mengubah di dunia, dan dalam kasus Anda tidak ingin menghabiskan waktu Anda dengan solusi yang lebih kompleks dan mencoba untuk mencari tahu beberapa cara canggih fitur bekerja, ini adalah alat untuk mencoba. Ini gratis, tentu saja dan berjalan pada semua mesin Windows.



Download K-MAC 2.0.0.0 Beta di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

2 komentar:

Saya Deddy mengatakan... Reply Comment

cara gunakan'a gmna bos ?

Anonim mengatakan... Reply Comment

di windows xp bsa g bro

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls