Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 30 Desember 2011

Intel Rilis CPU 22nm Ivy Bridge Pada 8 April 2012

Setelah banyak rumor dan anggapan mengenai tanggal rilis prosesor Intel Bridge Ivy, laporan
terbaru mengutip sumber-sumber dari pembuat PC Taiwan telah mengungkapkan bahwa raksasa chip berencana untuk meluncurkan CPU 22nm baru ini pada tanggal 8 April 2012.

Sebelumnya, semua yang kita tahu tentang tanggal peluncuran prosesor Ivy Bridge adalah bahwa Intel ingin pergi untuk jangka waktu Maret / April, dengan beberapa rumor baru-baru ini mengklaim bahwa Mei juga bisa menjadi target potensial peluncuran.

Namun, sumber yang dikutip oleh DigiTimes sekarang telah mengungkapkan bahwa Intel sebenarnya berencana untuk merilis chip pertama Ivy Bridge pada tanggal 8 April 2012.

Rilis awal akan mencakup Core generasi ketiga i5 dan Core produk desktop i7 dengan harga mulai dari $ 184 sampai $ 332 (141-254 EUR), dan Core chip mobile i7, sedangkan batch CPU berikutnya akan mencakup Core i3 dan Core mobile i5 prosesor .

Peluncuran ini juga akan berlangsung pada kuartal kedua tahun 2012, sedangkan prosesor Pentium desktop yang mungkin akan mengikuti di Q3 2012.

Sejauh chipset yang bersangkutan, pada tanggal 8 April, Intel akan mengungkap hub Z77, H77, Z75 dan B75 kontroler platform untuk sistem desktop dan HM77, UM77, HM76 dan chipset HM75 notebook.

Ivy Bridge adalah nama kode yang digunakan untuk mengecilkan mati 22nm dari chip saat ini Sandy Bridge dan fitur pada dasarnya arsitektur yang sama, tetapi dengan beberapa tweak kecil dan perbaikan.

Ini termasuk on-die GPU baru yang akan datang dengan penuh dukungan DirectX 11 serta dengan EUS 30% lebih dari Sandy Bridge, dalam rangka untuk menawarkan hingga kinerja 60% lebih cepat yang saat ini core CPU menurut Intel.

Selain itu, core prosesor juga menerima beberapa tweak kecil sebagai kinerja mereka sedikit meningkat AVX dan Intel telah memperbarui terintegrasi controller PCI Express untuk standar 3.0.(http://news.softpedia.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls