Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 01 Desember 2011

Intel Core i5, Core i7 CPU Core Aransemen Ivy Bridge Detil

Pada bagian pertama 2012, Intel diharapkan untuk memperkenalkan chip pertama berdasarkan Ivy Bridge arsitektur, dan baru-baru spesifikasi dari versi desktop dari bagian-bagian Core i5 dan Core i7
yang rinci dalam tabel dibocorkan oleh situs Cina.
Sejak itu, situs web telah memblokir akses ke thread di mana info CPU terdaftar, tapi untungnya, ComputerBase berhasil menangkap screen shot dari tabel ini dan diposting di forum mereka sendiri.


Ini info baru menegaskan beberapa spesifikasi i7 Core i5 dan diungkapkan oleh kebocoran sebelumnya, tetapi juga menambahkan beberapa rincian baru yang kita belum melihat diterbitkan di tempat lain.

Menurut tabel ini, semua generasi ketiga Intel Core i7 akan mengintegrasikan core CPU 4, 8 MB ​​L3 cache dan memiliki teknologi Meningkatkan Hyper-Threading dan Turbo diaktifkan.

Bagian Core i7, juga akan pak empat core CPU dan dukungan untuk teknologi Turbo Boost (terlepas dari i5-3470T yang merupakan dual-core SKU), tapi akan datang dengan 6MB L3 cache dan Hyper-Threading akan dinonaktifkan.

Sejauh grafis yang bersangkutan, Intel akan terus menggunakan dua GPU terpisah di prosesor desktop mereka, karena semua bagian bersama-sama dengan Core i7 Core i5-3475S dan i5-3570K akan datang dengan unit grafis HD 4000, sementara sisa mendapatkan chip HD 2500.

Intel Core i5 and Core i7 Ivy Bridge desktop CPUs specs
Enlarge picture
Tidak peduli GPU dimasukkan, kecepatan clock dasar akan tetap sama (650MHz), tetapi tergantung pada chip ini dapat mendorong ke 1,05-1,15 GHz.

Sisanya Jembatan Ivy CPU daftar fitur termasuk built-in dual-channel memory controller mendukung sampai 1600MHz kecepatan data, dukungan untuk set instruksi AES, dan mayoritas bagian Core i7 dan Core i5 juga mendapatkan VT-d virtualisasi dan Intel Trusted Execution teknologi.

Seperti yang telah kita sebelumnya mengungkapkan , Intel diharapkan untuk rilis pertama Ivy Bridge CPU pada bulan April 2012, peluncuran awal termasuk generasi ketiga produk Core i5 dan Core i7 desktop, dan chip Core i7 ponsel.(http://news.softpedia.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls