Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 23 Desember 2011

Firefox 9: Lebih Cepat Pada PC, Semua Pada Tablet Baru

Mozilla
meletakkan klaim untuk perbaikan kinerja besar untuk Firefox 9,
sedangkan Firefox untuk Android masuk untuk bercukur dan memotong rambut karena mendapat tampilan yang sama sekali berbeda. Kedua desktop dan Android update sedang dirilis hari ini.

Firefox 9 ( men-download untuk Windows | Mac | Linux | Android ) terus cepat-rilis pengembangan browser osilasi, di mana fitur tambahan dan perbaikan kinerja memimpin dalam bulan bergantian.
Para perbaikan JavaScript yang disebut inferensi tipe , yang menghabiskan Mozilla lebih dari satu tahun berkembang, debut pada versi PC Firefox. Versi singkatnya adalah bahwa situs yang sangat bergantung pada JavaScript - seperti aplikasi Web atau situs yang membuat game, video, dan grafis 3D - akan membuat jauh, jauh lebih cepat.

Apa yang sebenarnya berubah adalah ini: Sebuah fitur di Firefox SpiderMonkey mesin JavaScript, Inferensi Jenis menciptakan jenis informasi pemantauan oleh kedua jenis nilai sebagai program berjalan dan menganalisis kode program. Jenis informasi kemudian akan digunakan selama kompilasi "just-in-time" untuk menghasilkan kode yang lebih efisien, dan Mozilla mengatakan bahwa tolok ukur utama seperti sendiri tes Kraken dan Google V8 menampilkan browser yang berjalan sekitar 30 persen lebih cepat.

Pada Mac, OS X Lion pengguna akhirnya akan melihat dukungan untuk gerakan dua jari menggesek, yang terdengar lebih ofensif daripada itu. Ini berarti bahwa jika Anda punya yang terbaru Mac OS, itu akan lebih mudah bagi Anda untuk melompat dari situs ke situs. Antarmuka Mac juga telah tweak untuk menyesuaikan perubahan visual kecil yang tiba di Singa, dan dukungan beberapa monitor dalam browser telah diperbaiki.
Firefox 9 Android debut cara baru untuk berinteraksi dengan tab, dan port tanda tangan besar browser Kembali tombol untuk sistem operasi mobile. Ini screenshot dari rilis Firefox Aurora 9, sehingga mungkin ada sedikit perubahan dalam versi stabil. 
 
(Kredit: Mozilla)
Pengembang web mendapatkan perhatian di Firefox 9, juga. Perubahan pengembang yang paling penting di

Firefox 9 adalah bahwa situs yang menjalankan Ajax atau download besar set data akan memuat lebih cepat, dan situs sekarang dapat menampilkan konten seperti itu yang didownload berkat dukungan baru untuk chunking permintaan XHR. Sementara istilah teknis, Hasil dari chunking permintaan XHR adalah bahwa pengembang dapat membangun situs Web untuk menerima sejumlah besar data yang lebih cepat, dan dengan demikian membuat situs itu sendiri lebih cepat untuk memuat. JavaScript juga dapat digunakan untuk mendeteksi browser Jangan Lacak preferensi, pilihan yang memberitahu situs Web tidak menggunakan cookie untuk melacak perilaku seseorang browsing. Sebuah daftar yang lebih panjang dari perubahan pengembang Web di Firefox 9 tersedia.
Firefox baru tablet Android antarmuka membuat ke versi stabil browser, dan perubahan interface yang drastis. Seperti yang saya sebutkan ketika tampilan baru tiba di saluran Aurora pada bulan September, tombol Back telah pindah ke bar lokasi, yang telah membentang ke tepi kanan layar untuk menempatkan tombol Refresh dan Bookmark dekat di tangan. Tab telah dipindahkan ke menu tersembunyi ketika dalam modus potret, dan muncul jauh lebih besar daripada yang mereka miliki sebelumnya ketika mereka terkena.
Ada beberapa keuntungan kinerja, juga, sebagai Mozilla mengatakan bahwa orang seharusnya melihat kali aplikasi memuat lebih cepat.
Ini terlihat baru tidak akan berada di sekitar panjang, meskipun. Mozilla berencana untuk membangun aplikasi dengan menggunakan kode asli Android , dan mock-up bahkan menunjukkan lebih banyak perubahan ke antarmuka. Salah satu perubahan yang tidak terlihat seperti itu akan tetap sekitar adalah pendekatan sidebar baru ke Awesome Bar, sehingga ketika Anda menekan location bar, tab untuk Bookmark, tab Buka, Sejarah, dan Sync muncul di samping sementara Anda menggulir di tengah jendela.

Ada juga telah dua perbaikan besar untuk mendukung HTML5 di Firefox untuk Android. Browser sekarang mendukung Tag Masukan untuk kamera, yang berarti bahwa pengembang dapat membangun situs mobile dan aplikasi yang akan mengambil gambar dan memindai kode bar tanpa meninggalkan Firefox. Mozilla menciptakan demo Tag Input di sini .

Perubahan kedua mendukung HTML5 API Formulir Validasi , untuk otomatis bentuk-lapangan validasi. Pada dasarnya, akan lebih mudah untuk mendapatkan browser untuk memvalidasi teks yang diketik.
Sementara masa depan Firefox untuk Android terletak pada meninggalkan antarmuka saat ini untuk keuntungan diperkirakan kecepatan besar dari kode Android asli, versi PC dari Firefox terlihat untuk mengatasi berkelanjutan pengaya masalah kompatibilitas , dan memberikan browser lebih pengalaman pembaruan otomatis mulus.(http://download.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls