Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 17 Desember 2011

CPU Intel Core i7-3960X dan i7-3930K akan Mencapai C2 Di Januari 2012


Intel sedang mempersiapkan revisi baru dari desktop saat ini Sandy Bridge-E
prosesor diluncurkan pada pertengahan November yang akan tiba pada bulan Januari 2012
dan akan memperbaiki VT-d ralat hadir dalam C1 melangkah CPU ini.Seperti kita meninjau dari Core i7-3960X telah menunjukkan, ketika digunakan untuk menjalankan yang sangat multi-threaded aplikasi kinerja yang Sandy Bridge-E adalah mampu ini benar-benar mengesankan, tetapi meskipun semua kekuatan ini Intel tidak mampu menyelesaikan semua masalah hadir di Sandy Bridge-E dalam waktu untuk peluncuran.

Yang paling penting dari ini untuk pengguna workstation dan server adalah kurangnya VT-d virtualisasi hardware.

Ini bisa menjadi stopper menunjukkan nyata di mana akselerasi hardware dari mesin virtual adalah suatu keharusan, sehingga Intel kini telah mempersiapkan revisi C2 Core i7-3960X dan i7-3930K yang TechPowerUp laporan yang diatur untuk mulai bergulir keluar untuk pelanggan pada Januari 20, 2012.

Intel telah dilaporkan sudah mulai memberikan sampel CPU ini untuk mitra-mitranya.

Selain VT-d ralat tetap, revisi C2 Core i7-3960X dan i7-3930K juga akan fitur baru S-spec dan nomor MM, sehingga update BIOS untuk motherboard saat ini kemungkinan besar akan diperlukan.

Intel baru C2 melangkah juga apa yang perusahaan berencana untuk menggunakan untuk Sandy yang E5 Bridge-E Xeon CPU yang akan mencakup hingga delapan core komputasi, 20MB Level 3 cache, 2 QPI link, 40 PCIe Gen3 jalur, dan empat DMI 2,0 jalur . TDP untuk chip ini akan ditetapkan pada 150W.

Sebuah rilis tanggal untuk perusahaan ini prosesor belum disebutkan, namun Intel mengatakan baru-baru bahwa ia telah mulai pengambilan sampel chip Xeon E5 untuk memilih jumlah awan dan vendor komputer HPC, dengan ketersediaan massa diharapkan di Q1 2012.(http://news.softpedia.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls