Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 22 Desember 2011

Connectify Pro 3.1 Full Keypatch: Cara Mudah Membuat Laptop/Komputer Menjadi Hotspot

connectifyIni dia aplikasi yang bermanfaat bagi anda membuat hotspot / wifi gratis dengan sebuah laptop atau komputer. Aplikasi ini  bernama Connectify Pro 3.1 untuk lebih memudahkan kita melakukan share koneksi internet menggunakan WiFi laptop atau komputer.

Sesuai dengan slogan di websitenya Connectify - Your Hotspot Your Way, dengan aplikasi ini seakan-akan kita bisa membuat laptop menjadi hotspot. Ya, dengan Connectify kita dapat dengan mudah membuat jaringan wireless yang aman untuk saling terhubung dan sharing koneksi internet agar koneksi internet di laptop kita bisa dinikmati pula oleh teman-teman atau kerabat kita melalui laptop atau mobile device mereka.


Software Connectify ini terdapat 2 versi yaitu yang Lite (Free) dan yang Pro.Berikut ini Fitur-fitur Connectify pro sebagai berikut:
  • Software Access Point
  • Share Internet from other WiFi Networks
  • Display Connected Computer/Devices
  • Simple Firewall Controls
  • Share WiFi from 3G/4G Networks (unlimited)
  • "Scannify" Service Discovery (unlimited)
Download Connectify Pro 3.1 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).
Download Keypatch Connectify Pro 3.1 di sini

Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot
  1. Setelah diinstal jalankan aplikasinya, isi nama SSID Hotspot dan Password untuk mengaksesnya. Pada bagian Internet pilih tipe koneksi internet yang akan dishare. Karena kebetulan laptop saya koneksi internetnya dapet dari WiFi, maka pada bagian Internet ini saya memilih  Wireless Network Connection. Pada bagian Advanced biarkan saja apa adanya, kemudian klik tombol Start Hotspot untuk memulai membuat laptop menjadi hotspot.
  2. Sekarang laptop Anda sudah berubah menjadi hotspot, silahkan ajak temen-temen untuk mencoba internetan lewat hotspot Anda tersebut. Untuk mengetahui siapa aja yang terhubung ke hotspot Anda, klik tab Clients.
  3. Gunakan Keypatch untuk aktivasi menjadi full Connectify Pro 3.1.
Aplikasi Connectify Pro 3.1 ini bisa berjalan lancar dengan sistem operasinya windows 7 semua versi 32bit dan 64 bit.Dan tidak  support pada windows Vista atau Windows XP).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls