Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 11 Desember 2011

BlueScreenView 1.45 :Mudahnya Deteksi Komputer Dengan BlueScreen View

BlueScreenView memindai semua file yang dibuat Minidump Anda selama 'layar biru kematian' crash, dan menampilkan informasi tentang semua crash dalam satu tabel. Untuk setiap kecelakaan, BlueScreenView menampilkan nama file Minidump, tanggal / waktu kecelakaan itu, informasi kecelakaan dasar yang ditampilkan di layar biru (Bug Periksa Kode dan 4 parameter), dan rincian dari driver atau modul yang mungkin menyebabkan kecelakaan itu ( nama file, nama produk, deskripsi berkas, dan versi file).

Untuk setiap kecelakaan ditampilkan dalam pane atas, Anda dapat melihat rincian perangkat driver dimuat pada kecelakaan di panel bawah.
BlueScreenView juga menandai alamat driver yang mereka ditemukan di tumpukan kecelakaan, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan driver yang dicurigai yang mungkin menyebabkan kecelakaan itu.

Fitur:

  • Secara otomatis memindai Minidump folder Anda saat ini dan menampilkan daftar semua crash dumps, termasuk crash dump tanggal / waktu dan rincian kecelakaan.
  • Memungkinkan Anda untuk melihat layar biru yang sangat mirip dengan yang ditampilkan saat Windows crash.
  • BlueScreenView menyebutkan memori alamat dalam tumpukan kecelakaan itu, dan menemukan semua driver / modul yang mungkin terlibat dalam kecelakaan itu.
  • BlueScreenView juga memungkinkan Anda untuk bekerja dengan contoh lain dari Windows, cukup dengan memilih folder Minidump kanan (Pada Advanced Options).
  • BlueScreenView secara otomatis menemukan driver muncul di dump kecelakaan, dan ekstrak versi sumber informasi mereka, termasuk nama produk, versi file, perusahaan, dan deskripsi file.
  •  Download BlueScreenView 1.45 di sini
    ( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

    0 komentar:

    Poskan Komentar

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls