Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 28 Desember 2011

Bagaimana untuk menanamkan video ke dalam presentasi PowerPoint dan paket itu dalam1 file PowerPoint

Apakah Anda pernah memasukkan video ke dalam presentasi PowerPoint, hanya untuk menemukan bahwa Anda tidak mampu untuk mendistribusikan presentasi Anda sebagai file tunggal? Biasanya, memasukkan
video (atau video) ke dalam PowerPoint akan mengharuskan Anda memastikan video (s) yang selalu ditempatkan dalam folder yang sama seperti file PowerPoint, membuat distribusi atau berbagi PowerPoint Anda sangat rumit. Ini adalah kasus untuk 99% dari 'bagaimana untuk menyisipkan video ke PowerPoint' tutorial yang saya temukan di web.
Posting ini akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menanamkan file video ke dalam presentasi PowerPoint yang akan mandiri dalam file PowerPoint tunggal (PPT, PPTX, PPTM, PPTS, dll), dan bahwa Anda dapat berbagi dengan rekan dan mendistribusikan secara online tanpa perlu untuk berbagi file video secara terpisah, tanpa harus mengirim arsip zip, dan tanpa harus mengajar umat tentang apa yang harus dilakukan dengan mereka.
Metode: singkatnya, mengkonversi video Anda ke file (SWF) flash, kemudian menanamkan file dalam presentasi PowerPoint Anda. Flash tertanam objek akan disimpan dalam file PowerPoint itu sendiri, dan akan bermain sebagai video. Video asli tidak perlu ditempatkan dalam direktori yang sama seperti file PowerPoint. Masalah terpecahkan!
Catatan: petunjuk ini harus bekerja dengan PowerPoint 2007 dan 2010. Metode yang sama dapat dengan mudah dilakukan dengan PowerPoint 2003 juga, tetapi antarmuka jelas berbeda.

Langkah 1: download dan menginstal alat yang dapat mengkonversi video ke flash (SWF)

Anda dapat melakukannya dengan menggunakan program konversi video banyak. Setiap dari konverter video berikut bisa melakukannya, banyak orang lain dapat banyak:

Langkah 2: Anda mengkonversi video ke SWF

Lakukan apapun yang Anda inginkan dan lanjutkan ke langkah # 3. Bergantian di sini adalah cepat langkah demi langkah tentang bagaimana mengkonversi video ke flash. Pertama, instal Gratis Video DVDVideoSoft untuk konverter Flash (pastikan untuk hapus centang toolbar crapware yang tidak perlu selama proses instalasi). Jalankan konverter, maka:
(1) Drag dan drop video Anda ke antarmuka; (2) Pilih SWF; (3) hapus centang 'membuat template HTML'; (4) pilih folder tujuan, (5) beralih ke kualitas tinggi (opsional) dan (6) klik 'mengkonversi'. Lihat screenshot dijelaskan ke kanan.
Catatan: setelah file SWF yang dihasilkan, periksa ukuran pada disk. Jika terlalu tinggi dan Anda ingin menjadi lebih kecil, kembali mengkonversi menggunakan pengaturan kualitas yang lebih rendah. Converting to Flash



Langkah 3: dalam PowerPoint, aktifkan tab pengembang di pita

Peluncuran PowerPoint. Pergi ke bola start, kemudian klik 'Opsi PowerPoint'. PowerPoint Options
Kemudian klik pada 'Tab Pengembang Tampilkan di Ribbon'. Show Developer Tab in Ribbon
Anda sekarang harus dapat melihat tab 'Pengembang' baru dalam pita.

Langkah 4: membuat objek SWF dalam PowerPoint

Pilih 'Pengembang' lalu klik tab 'More Controls " More Controls in the Developer Tab
Gulir ke bawah untuk 'Shockwave Flash Object' lalu klik 'ok' more controls
Selanjutnya, menggambar persegi panjang dengan mouse (ini akan menentukan ukuran video Anda). Flash Rectangle

Langkah 5: menghubungkan objek flash Anda dengan file video SWF Flash

Klik pada 'Properties' di pita. Flash properties
Dalam dialog yang muncul, menemukan 'EmbedMovie' dan ubah nilainya menjadi 'Benar' EmbedMovie
Gulir ke bawah 'film' dan paste di jalur untuk film flash Anda dibuat. Ini harus menjadi path lengkap. (Misalnya "C: \ Folderlocation \ filename.SWF") dengan ekstensi file SWF disertakan.
Juga pastikan bahwa 'bermain' diatur ke 'Benar' (seharusnya begitu secara default).
Ada kontrol lain yang Anda bisa beralih juga, seperti dengan Loop (benar secara default, set ke false jika Anda tidak ingin video Anda untuk loop). EmbedFileName

Langkah 6: itu saja. Simpan file Anda.

Untuk melihat pratinjau video flash Anda, hanya memulai slideshow PowerPoint (shortcut keyboard CTRL + F5 secara default). Simpan file PowerPoint Anda dan Anda sudah selesai.(http://www.freewaregenius.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls