Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 26 Desember 2011

Apakah Firefox layak untuk Google? Hampir $ 1 miliar

Chrome adalah dalam jarak mencolok dari Firefox untuk tempat kedua dalam penggunaan browser
di seluruh dunia, namun itu tidak menghentikan Google dari berat melemparkan
keuangan di belakang browser non-profit.
 
Chrome adalah dalam jarak mencolok dari Firefox untuk tempat kedua dalam penggunaan browser di seluruh dunia, namun itu tidak menghentikan Google dari berat melemparkan keuangan di belakang browser non-profit.

(Kredit: Net Applications)
Jangan biarkan StatCounters dan NetApplications dunia menipu anda: meskipun pertumbuhan pasar stagnan dan bahkan sedikit negatif berbagi, Firefox dan kotak pencarian default-nya masih sangat berharga ke Google.
Bagaimana berharga? Yang tiga tahun pencarian default kesepakatan yang nirlaba induk perusahaan Firefox, Mozilla, hanya tinta dengan Google bernilai hampir $ 300 juta per tahun, menurut sumber yang tidak disebutkan namanya yang berbicara kepada AllThingsD .
Dalam sebuah pernyataan kepada AllThingsD, senior wakil presiden Google pencarian, Alan Eustace, mengatakan: "Mozilla telah menjadi mitra berharga bagi Google selama bertahun-tahun dan kami berharap untuk melanjutkan kemitraan ini besar dalam tahun-tahun mendatang." Untuk mereka yang menghabiskan banyak waktu mengamati Mozilla, kesepakatan ini tidak mengejutkan .
Mozilla mengungkapkan pada Oktober bahwa Google menyumbang sebagian besar pendapatannya untuk tahun fiskal 2010, sekitar 84 persen. Angka datang di $ 123.000.000, 18 persen melompat lebih dari 2009. Kesepakatan baru, di hampir $ 300 juta per tahun, akan mewakili sekitar 40 persen melompat untuk Mozilla, yang telah berjalan sesuai diri dengan mempertahankan keterbukaan di Web.
Firefox
Keterbukaan tidak berarti kurangnya ketajaman bisnis, tampaknya. Menurut laporan itu, Mozilla menghibur menawarkan dari kedua mesin pencari Bing Microsoft dan Yahoo. Meskipun pencarian Yahoo ini didukung oleh Microsoft, mendarat slot pencarian default Firefox pasti sudah dilihat sebagai cara untuk pangsa pasar Yahoo menurun setia itu. Yahoo kesepakatan bertekad untuk menjadi "terlalu mahal," namun Mozilla masih memiliki kesepakatan bermitra dengan penyedia pencari lainnya seperti Amazon, eBay, Yandex, serta Bing dan Yahoo.
Menggandakan uang dapat membuat segalanya lebih mudah untuk Mozilla, tetapi perusahaan masih memiliki jalan yang menantang untuk menginjak. Chrome adalah bintang masih meningkatnya dunia browser, Internet Explorer 9 dan versi baru lahir 10 terus tumbuh melampaui statusnya Techie lucunya, dan bahkan dengan rilis minggu ini dari Firefox 9 untuk PC dan Android , Mozilla berjuang untuk mendefinisikan kembali misinya terhadap latar belakang Web cepat berubah.(http://download.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls