Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 25 November 2011

Windows 8 Setup: Sekarang dengan klik yang lebih sedikit!

Orang frustrasi dengan upgrade dan proses setup di versi sebelumnya dari Windows dapat menemukan pengalaman yang lebih user-friendly dalam Windows 8
.
Memastikan bahwa Windows
menginstal benar di berbagai konfigurasi hardware dan software selalu menjadi tantangan besar, dan salah satu yang Microsoft telah pernah diselesaikan untuk kepuasan semua pengguna.
Microsoft telah mengambil beberapa langkah maju yang besar dalam hal ini dengan Windows 7 . Versi berikutnya dari Windows menjanjikan perbaikan lebih lanjut, seperti yang dijelaskan dalam edisi terbaru dari blog Windows Gedung 8 oleh Christa St Pierre dari setup Microsoft dan tim penyebaran:
Untuk Windows 8, tujuan kami adalah untuk terus meningkatkan kehandalan sementara juga meningkatkan pengalaman instalasi dan kinerja baku. Kami tidak hanya ingin menjadi batuan padat, tetapi juga lebih cepat dan lebih mudah digunakan.
Microsoft menciptakan Windows 8 proses setup dengan dua jenis pengguna dalam pikiran:
  1. Orang yang ingin mudah meng-upgrade tanpa kerumitan apapun, dan
  2. Orang yang ingin menjalankan instalasi yang bersih dan tekan ke opsi lanjutan untuk mengendalikan hard disk mereka dan pengaturan partisi.
Salah satu perangkat tambahan pertama dapat ditemukan dalam pengiriman dari Windows 8.
Selain menawarkan OS baru pada kotak DVD standar, Microsoft juga akan membuatnya tersedia untuk pelanggan melalui Web. Pengguna dapat men-download dan menginstal produk bahkan langsung online dari awal sampai akhir.
Proses setup web juga mengintegrasikan kunci produk, hemat orang dari harus secara manual memasukkan itu. Pengguna yang ingin lebih mengontrol instalasi juga dapat menjalankan setup maju dari kunci DVD atau USB. Microsoft juga dikombinasikan beberapa alat untuk menyederhanakan Windows 8 upgrade. Pada Windows 7, perusahaan yang ditawarkan baik penasihat meng-upgrade untuk memberitahu pengguna yang aplikasi yang kompatibel dengan OS baru dan Windows Easy Transfer untuk menyimpan dan mengembalikan file kunci dan pengaturan. Sekarang kedua alat yang sepenuhnya terintegrasi ke setup 8 Windows.
Jadi pengguna yang upgrade ke Windows 8 akan menemukan satu pun end-to-end proses dan sedikitnya 11 klik, dibandingkan dengan empat produk yang berbeda dan hingga 60 layar yang dibutuhkan untuk melompat ke Windows 7.
Windows 8 pengguna juga harus melihat seluruh upgrade terbang oleh lebih cepat. Untuk Windows 7, setiap file yang diperlukan dan dokumen akan dipindahkan satu per satu dan kemudian dipindahkan kembali setelah instalasi dilakukan. Windows 8 instalasi akan memindahkan seluruh folder, bukan, sehingga mempercepat proses. Tweaks lainnya juga menjanjikan pengalaman meng-upgrade lebih cepat.
Akhirnya, pengguna mahir dan profesional TI sama akan dapat memilih dari berbagai pilihan untuk memberikan kontrol penuh atas upgrade dan migrasi.
"Dengan Windows 8 pengaturan kami telah sangat meningkatkan kecepatan dan kemudahan penggunaan, sementara masih mempertahankan semua fungsi pengaturan canggih yang banyak pelanggan akan menuntut," jelas St Pierre. "Kami telah terintegrasi apa yang langkah yang terpisah begitu banyak orang untuk melakukan ketika mempersiapkan dan memulai pengaturan mereka menjadi pengalaman pengguna efisien, dengan mesin konfigurasi yang cepat dan handal di bawah tenda."

(http://news.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls