Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 26 November 2011

Windows 8 Pra-Beta Custom untuk Mendukung Gambar Latar Belakang Metro

Ketika dibuat tersedia untuk dunia, Windows 8 Pratinjau Pengembang tidak memiliki salah satu fitur yang pengguna sudah pasti tertarik untuk memiliki yang tersedia bagi mereka, yaitu kustomisasi latar belakang Metro.
Meskipun Anda dapat dengan mudah mengubah tema atau latar belakang desktop, dengan Windows 7 tema didukung dalam klien desktop baru, Anda menemukan diri Anda terjebak ketika datang untuk membuat langkah serupa dengan latar belakang Metro juga.

Itu terjadi di Pratinjau Pengembang, tetapi terikat untuk berubah ketika rilis beta pertama dari Windows 8 tiba, dan langkah-langkah pertama dalam arah ini telah dilakukan dimulai dengan rilis pra-beta dari Windows 8, tampaknya.

Dalam membangun baru dari klien, seseorang dapat mengubah latar belakang di Metro, meskipun tampaknya bahwa penggunaan gambar kustom belum diimplementasikan.

Windows 8
Enlarge picture
Ada delapan yang telah ditetapkan latar belakang yang tersedia untuk memilih dari, meskipun pengaturan gambar kustom sebagai latar belakang mungkin terbukti lebih dari sulit untuk dicapai.

Tidak ada dukungan untuk biasa. Gambar png misalnya, tapi hanya untuk 8-Bit foto. Selain itu, ada cara untuk benar-benar mengkonversi gambar ke 8-bit dan kemudian menggunakannya sebagai latar belakang, hanya karena sistem akan secara otomatis mengkonversi warna untuk menyesuaikan warna metro pilihan seseorang.

Windows 8
Enlarge picture
Pada dasarnya, terlepas gambar yang dipilih, Anda akan mendapatkan satu berwarna hijau ketika memilih hijau sebagai warna standar Metro, dan sebagainya.

Berbeda dengan Pratinjau Pengembang, yang menyimpan latar belakang dalam file shsxs.dll, pra-beta membangun Windows 8 menyimpannya dalam sebuah file imageres.dll, winunleaked.tk menjelaskan.

Windows 8
Enlarge picture
Namun, tidak jelas apakah ini hanya berlaku untuk versi pra-beta dari platform, atau rilis beta juga akan memasukkannya.

Salah satu cara atau yang lain, karena kita masih berbulan-bulan jauh dari rilis 8 aktual Windows, kita harus mengharapkan untuk aspek-aspek yang akan dibahas pada waktunya. Setelah semua, kita gemar mampu untuk personalisasi komputer kita dalam setiap cara yang mungkin kita inginkan.

Mereka yang ingin mendapatkan rasa Preview 8 Pengembang Windows akan menemukannya tersedia di Softpedia.(http://news.softpedia.com)

1 komentar:

Ade Malsasa Akbar mengatakan... Reply Comment

Teman-teman, saya promosi blog saya:

Kingsoft Office Alternatif Gratis Terbaik Microsoft Office

Ini artikel perkenalan software gratis terbaik pengganti Microsoft Office saat ini. Semoga ini bermanfaat.

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls