Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 17 November 2011

Windows 8 Loaded pada Nokia Tablet pada bulan Juni 2012

Windows 8 pasti akan terlihat bagus pada tablet PC
ketika mereka menjadi tersedia untuk pembelian di tahun 2012 (pada kenyataannya, itu sudah muncul untuk menjadi besar pada tablet Samsung yang dipamerkan awal tahun ini) terutama dengan sejumlah besar vendor berkomitmen untuk peluncuran perangkat tersebut.

Salah satu dari mereka tampaknya Nokia, sebuah perusahaan yang baru saja disiapkan untuk penjualan perangkat pertama berjalan di bawah Windows Phone, dan yang dilaporkan dikonfirmasi berencana untuk meluncurkan Windows 8 tablet PC juga tahun depan.
Dalam sebuah wawancara dengan LesEchos , Nokia Perancis kepala, Paulus Amsellem, mengkonfirmasi bahwa perusahaan itu bekerja pada PC tablet yang akan berjalan di bawah Windows 8 ketika dibuat tersedia untuk pembelian pada bulan Juni tahun depan.

Tidak ada rincian tertentu pada perangkat itu sendiri telah disampaikan, tetapi menyebutkan bersama cukup baik untuk menjalankan serangkaian rumor tentang masalah tersebut.

Berdasarkan ucapan Amsellem, beberapa menyimpulkan bahwa Windows 8 akan secara resmi dirilis pada pertengahan-2012, meskipun tidak ada konfirmasi khusus tentang ini telah muncul sejauh ini.

Nokia tentu mitra paling penting bahwa Microsoft telah pada saat di ruang mobile, mengingat fakta bahwa raksasa Finlandia berkomitmen untuk membawa ke rak hanya smartphons berjalan di bawah Windows Phone dalam waktu beberapa tahun '.

Kesepakatan mereka pada ruang mobile melampaui lisensi Windows Phone sederhana karena dimuat di smartphone vendor handset, dan pelepasan tablet PC tampaknya hanya langkah alami dalam evolusi hubungan mereka.

Klien sentuh dioptimalkan akan menyalakan tablet dan perangkat lainnya dari berbagai vendor yang lebih luas, itu sudah pasti.

Ballmer sendiri menegaskan tidak terlalu lama yang lalu bahwa Windows 8 platform yang akan dimuat pada array yang lebih luas dari sebelumnya perangkat, termasuk ada segala sesuatu dari PC desktop ke tablet dan ponsel.

Update: BGR melaporkan bahwa, ketika ditanya tentang kata tablet, Nokia menjawab sebagai berikut: ". Kami belum mengumumkan rencana apapun di manapun di dunia pada saat ini mengenai strategi tablet potensi"

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls