Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 27 November 2011

Tips 9 Cara untuk Speed ​​Up Komputer Anda

Seiring waktu, kecepatan komputer dengan Microsoft Windows dapat menurun. Ini muncul sebagai sistem mengambil lebih banyak waktu untuk merespon aksi pengguna seperti membuka file, folder, berselancar Internet dan tugas-tugas lainnya. Namun, ada hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat komputer
Anda.
Berikut ini adalah daftar cara-cara Anda dapat meningkatkan performa komputer Anda. Langkah-langkah ini dimaksudkan untuk digunakan dalam rangka. Kuncinya adalah untuk melakukan hal yang paling sederhana dan paling invasif pertama sampai sistem Anda mulai menanggapi lebih baik.

Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan komputer Anda, itu hebat. Namun, di atas segalanya, tidak membahayakan dan di luar lingkup forum ini Windows, meminta bantuan dari mereka yang Anda tahu jika Anda mendapatkan di atas kepala anda. Ingat: Anda punya waktu. Anda dapat menghentikan proses yang paling saya membahas tanpa menyebabkan kerusakan. Perhatian dan akal sehat pergi jauh ketika bekerja dengan komputer, masalah yang sering jauh lebih mudah untuk memperbaiki dari mereka muncul.

Langkah-langkah untuk Speed ​​Up Kinerja Komputer Anda

1. Pastikan Hardware Anda cukuplah

Di atas dan melampaui segala sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan perangkat lunak untuk mengoptimalkan fungsi dari komputer Anda, pastikan Anda memiliki hardware yang tepat untuk mendukung Windows sangat penting.

2. Bersihkan Desktop Anda

Apakah Anda Windows Desktop dihiasi dengan file? Pernahkah Anda memperhatikan bahwa komputer Anda telah berjalan lebih lambat dan lebih lambat? Apakah Anda melihat cahaya hard drive sering berkedip sementara Anda menunggu komputer untuk menanggapi tindakan? Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memperbaikinya. Baca artikel ini.

3. Pindai Anda Sistem Windows untuk Kesalahan

Suatu sistem operasi adalah kumpulan file yang melakukan fungsi yang berbeda. Hal ini dimungkinkan, dari waktu ke waktu, bahwa satu atau lebih file-file sistem telah berubah atau menjadi rusak. Jika ini terjadi, kecepatan sistem Anda dapat menurunkan. Dengan menggunakan utilitas yang disebut "File System Memeriksa", itu akan memeriksa file-file ini dan memperbaiki setiap masalah yang ditemukan.

4. Scan Virus, Spyware dan Adware

Setiap komputer Windows rentan terhadap virus. Virus adalah program kecil yang jahat yang menyebabkan masalah baik besar dan kecil bagi pengguna.
Spyware dan Adware adalah program yang dibuat oleh perusahaan untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang pelanggan, sehingga mereka dapat lebih produk pasar kepada mereka. Biasanya program ini tidak dibuat untuk tujuan jahat. Spyware dan Adware dapat memuat ke dalam memori komputer dan memperlambatnya.
Berkala pemindaian dan penghapusan Virus, Spyware dan Adware adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kinerja komputer.

5. Uninstall Program yang tidak digunakan

Seiring waktu, Anda mungkin telah mengumpulkan program-program di komputer Anda yang tidak Anda gunakan. Ketika program terinstal, menciptakan hubungan antara program dan sistem operasi. Bahkan jika Anda tidak menggunakan program ini, mereka dapat memperlambat sistem anda. Jika Anda memiliki disk instalasi program asli atau file, menghapus program akan membebaskan ruang pada komputer Anda dan dapat mempercepat kinerja sistem anda.

6. Mengatur Efek Visual untuk Kinerja Lebih Baik

Windows menyediakan sejumlah efek visual yang menarik termasuk jendela animasi dan menu memudar. Jika Anda tidak memiliki memori yang cukup operasi (lihat di atas nomor 1), efek ini dapat memperlambat komputer Anda. Menyesuaikan atau mengurangi efek visual dapat membuat perbedaan.

7. Jangan Otomatis Mulai Program

Program menggunakan memori operasi (RAM, juga disebut sumber daya sistem). Kecuali Anda selalu menggunakan program ini, Anda dapat menjaga mereka dari loading pada Windows startup dan kecepatan kedua booting komputer Anda dan kinerjanya.

8. Defragment Hard Drive Anda (Setelah Anda telah mencoba segala sesuatu yang lain)

Semakin banyak informasi dan program yang Anda miliki di komputer Anda, semakin kemungkinan bahwa Windows telah menempatkan bagian-bagian dari file yang sama di lokasi yang berbeda pada hard drive Anda. Ini mungkin melakukan ini untuk ratusan file dan program, tergantung pada seberapa banyak ruang yang tersedia. Defragmenting hard drive tempat semua informasi untuk setiap file dalam satu tempat. Hasilnya bisa menjadi pengalaman komputer lebih cepat.
 
Catatan Penting: Sebelum Anda bahkan mencoba ini, cadangan semua pekerjaan Anda ke komputer yang berbeda, harddisk, CD atau disk. Juga, Anda hanya harus melakukan ini jika Anda memiliki sumber daya yang handal untuk komputer Anda. Melakukan hal ini ketika ada keluar coklat atau masalah daya di lingkungan, bukanlah ide yang baik. Jika komputer mati ketika sedang defragmenting drive, itu akan menciptakan lebih banyak masalah daripada tidak defragmenting di tempat pertama.

9. Instal ulang Sistem Operasi dan Program

Jika Anda telah melakukan semua langkah di atas dan komputer Anda tidak menjadi lebih responsif, Anda bisa mempertimbangkan menginstal ulang sistem operasi dan program. Ini adalah pilihan bumi hangus - pada dasarnya Anda melakukan backup semua data Anda dan pengaturan pengguna, menghapus hard drive Anda bersih dan re-install sistem operasi dengan disk asli Anda. Selanjutnya, instal semua program favorit Anda dan mengembalikan semua data dan pengaturan pengguna.

Yang menyenangkan tentang melakukan hal ini adalah bahwa Anda pada dasarnya memiliki komputer baru, bebas dari tahun senilai perubahan perangkat lunak dan registri, penambahan dan kesalahan yang dapat mengubah kelinci yang cepat dari komputer Windows ke kura-kura yang lambat. Hal yang buruk tentang pilihan ini adalah bahwa hal itu membutuhkan waktu dan berencana untuk melakukannya dengan benar. Jika PC Anda adalah 3 sampai 4 tahun dan terus berjalan lebih lambat dari itu ketika Anda membelinya, ini mungkin satu-satunya tindakan yang akan membuat perbedaan yang signifikan.(http://www.speedywap.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls