Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 18 November 2011

Sony Luncurkan Jejaring Sosial Baru Ditujukan Gamers PlayStation

Kali terbaru dari Sony Computer Entertainment Jepang telah
meluncurkan jejaringan sosial baru, yang disebut Komunitas Play, yang ditujukan khusus pada mereka yang bermain gelar diciptakan untuk keluarga PlayStation perangkat, baik di rumah atau bentuk konsol genggam. Pengguna di Jepang dapat menggunakan PlayStation Network ID mereka dalam rangka untuk sign in dan mereka akan kemudian dapat mengimpor mereka PlayStation daftar teman, membuat grup dengan gamer lain, mengirim pesan dan mencari mitra untuk game multiplayer.


Gamer juga didorong untuk membuat sebuah halaman pribadi, daftar permainan yang mereka memiliki dan bermain dan memamerkan Piala bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan sejauh ini.

Sony belum mengatakan apakah Komunitas Bermain jaringan sosial juga akan diluncurkan untuk pemain di Amerika Utara dan di Eropa.

Tidak jelas mengapa Sony Jepang telah memilih untuk menciptakan lagi ruang sosial untuk gamer PlayStation, melihat bagaimana PlayStation Network telah memberikan beberapa fitur serupa dan Home yang telah lama diiklankan sebagai cara terbaik untuk Sony penggemar untuk berinteraksi dengan satu sama lain, dengan game untuk platform dan dengan sejumlah mitra komersial.

Para Ruang Depan diluncurkan kembali sebelumnya selama musim gugur dan Sony telah mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk membuatnya lebih ramah terhadap pendatang baru sementara juga meluncurkan game lebih sosial bagi mereka untuk bermain ketika mereka mengunjungi.

Ini tidak mungkin bahwa inisiatif Komunitas Putar akan mendapatkan traksi banyak tapi itu mungkin mengarah pada pengembangan beberapa fitur yang kemudian akan diimplementasikan baik PSN atau Home untuk membuat mereka lebih menarik.

Konsol game baru-baru ini melakukan upaya untuk menjadi lebih sosial dan mendorong pemain untuk berinteraksi dengan teman dan sesama gamer karena mereka merasa terancam oleh kenaikan game sosial yang terutama terjadi pada PC dan di Facebook.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls