Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 28 November 2011

Ruang Baru Iklan Google : Chrome

Google telah mulai menambahkan iklan sendiri untuk baru halaman tab Chrome.
Google telah mulai menambahkan iklan sendiri untuk bagian atas halaman tab baru Chrome.
(Kredit: Screenshot oleh Stephen Shankland / CNET)
Google hanya menemukan satu papan reklame digital untuk iklan online: Chrome browser Web-nya.
Aku baru saja mulai melihat iklan di salah satu komputer saya kemarin, dan aku bukan satu-satunya untuk melihat mereka. Sekarang, iklan tout Google Chrome OS bertenaga Chromebooks , yang tidak kebetulan kebetulan dijual untuk liburan .
Iklan tidak mengganggu browsing web biasa dengan menyingkirkan konten halaman Web dan tidak bersaing dengan iklan halaman Web biasa. Sebaliknya, mereka muncul dalam kotak berwarna kuning di bagian atas halaman tab baru di Chrome.

Bahwa halaman biasanya sebuah stasiun cara hanya untuk pengguna dalam perjalanan mereka ke tujuan lain, tapi itu semakin penting sebagai hub untuk Chrome Toko aplikasi Web dan sebagai layar awal untuk Chrome OS.
Iklan tersebut mengingatkan saya sebagian besar promosi sesekali menempatkan Google di rumah Google.com jika spartan nya. Mereka tidak berkedip gangguan menjengkelkan, tetapi mereka menonjol terhadap tengah bidang rapi.

Anda tidak dapat menyalahkan Google karena ingin mengambil keuntungan dari kesempatan untuk membuat uang. Tapi seperti kata Spiderman berjalan, dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar.
Ketika Google meluncurkan Chrome pada bulan September 2008 , itu membuat jelas bahwa browser adalah mekanisme sekunder untuk membuat uang. Perusahaan ingin orang untuk melihat halaman Web yang lebih cepat dan memungkinkan pemrogram untuk membangun aplikasi Web yang lebih maju - seperti Google Docs, misalnya.
Google Chrome Logo
Dan seperti telah kita lihat sejak saat itu, Google menyukai menggunakan Chrome sebagai kendaraan untuk membawa baru Web-aplikasi fitur untuk pasar - baru antarmuka eksperimental untuk membiarkan Chrome ekstensi menggunakan konversi pidato ke teks , misalnya - dan untuk mendorong akan-menjadi Google standar seperti jaringan SPDY, video WebM, dan gambar WebP.
Aku akan pergi keluar pada dahan di sini dan memprediksi bahwa baru-tab Chrome Halaman iklan kemungkinan akan tetap seperti rumah-halaman Google iklan. Mereka terutama digunakan untuk mempromosikan layanan Google, dan kadang-kadang untuk menawarkan informasi penting seperti link ke halaman bencana alam respon. Tapi Google tidak menjual ruang iklan cara Yahoo tidak dengan halaman utama.

Tidak ada yang menghentikan Google dari plesteran seluruh browser dengan iklan. Tapi saat itu melakukannya, itu akan mulai mengganggu pengguna yang sudah memiliki banyak pilihan kuat lainnya di pasar browser sekarang. Dan dalam jangka panjang, saya percaya Google akan membuat lebih banyak uang dengan menggunakan browser untuk memajukan layanan Web dan untuk mendorong orang untuk iklan pencarian Google dari itu akan menjual spanduk di browser.(http://news.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls