Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 25 November 2011

Restart Firefox Android dimulai besok

Itu adalah keputusan yang sulit untuk Firefox pada Android : meningkatkan kinerja browser atau menjaga kompatibilitas dengan teknologi add-ons dan lainnya?

Tapi setelah membuat prototipe, Mozilla menetap pada jawaban memenangkan cepat: kinerja. Dan besok, sebulan setelah membuat keputusan, Mozilla berencana untuk merilis versi awal Firefox dirombak untuk Android.
Organisasi akan memperkenalkan versi baru pada saluran "malam", di mana teknologi baru Mozilla tes baku. Dengan cepat-siklus rilis organisasi, versi malam lulusan untuk Aurora, beta, dan akhir-rilis saluran, jatuh tempo selama enam minggu dalam setiap fase.

Versi baru yang strategis dan penting bagi Mozilla untuk beberapa alasan. Pertama, smartphone dan tablet berada di tengah transformasi mobile pertama dari industri komputasi, dan Firefox tidak diinstal di mana saja sekarang. Kedua, dengan Firefox menutup pada IOS Apple dan Microsoft Windows Phone, Android secara efektif rute hanya untuk Mozilla untuk membawa browser ke pasar ponsel.
Terakhir, tujuan Mozilla - untuk memastikan Web yang terbuka - bergantung pada Firefox. Saat ini, Apple dan Google browser berbasis WebKit pada proyek open source mendominasi mobile browsing.
Manajer rilis Kristen Legnitto mengumumkan memindahkan Jumat. Awalnya versi baru diarahkan hanya untuk ponsel, namun Mozilla diperluas untuk tablet juga , setelah menyimpulkan tidak bisa menawarkan versi terpisah.

Firefox untuk komputer pribadi, dan banyak add-ons yang membantu membuat browser populer dengan membuatnya lebih disesuaikan, menggunakan antarmuka yang disebut XUL (XML Pengguna Language Interface). Tetapi karena versi berbasis XUL dari Firefox mengambil begitu lama untuk memulai pada Android dan tidak responsif, Mozilla bukannya memeluk Andoid built-in teknologi.
Di antara keuntungan antarmuka asli, menurut programmer Mark Finkle :
  • Startup - Sebuah UI asli dapat disajikan lebih cepat daripada berbasis UI XUL, karena dapat terjadi secara paralel dengan Gecko startup. Ini berarti waktu startup dalam sepersekian detik, dibandingkan beberapa detik UI XUL pada beberapa ponsel.
  • Gunakan memori - Kami percaya UI asli akan menggunakan memori kurang signifikan.
  • Responsiveness - Sebuah UI pribumi memiliki potensi untuk kinerja panning dan zooming yang indah.
Ini datang pada biaya, meskipun. XUL berbasis add-ons adalah satu masalah.
"Asli UI dianggap membangun aplikasi baru dan tidak add-on yang kompatibel dengan versi XUL," kata Finkle
Firefox logo
Mozilla bekerja pada pendekatan baru untuk pengaya di Android, meskipun, melalui sebuah antarmuka yang disebut NativeWindow, Finkle kata. Dan dalam komentar , Finkle menambahkan bahwa itu bisa mungkin untuk membangun antarmuka Jetpack baru Firefox pengaya di atas landasan NativeWindow.
Ada tantangan lain juga, dengan versi baru. Firefox saat ini Sync, misalnya, tidak lagi bekerja sebagai cara untuk berbagi bookmark, password, dan tab terbuka di beberapa versi browser. Sebuah versi asli Sync untuk Android dalam pembangunan , meskipun, dan dijadwalkan tiba di Desember . Juga yang dibahas adalah kenyataan bahwa jalur upgrade saat ini tetes sandi yang disimpan dan riwayat browsing .

Daftar lain keberatan datang dari Robert Kaiser , Firefox kontributor proyek, yang terdaftar keraguan di sebuah pesan mailing list :. "Algoritma awesomebar [yang menunjukkan full links berdasarkan apa yang orang ketik di address bar] akan dihapus The privasi bookmark dan sejarah akan dihapus. video yang mungkin akan merusak Buka, "katanya. "Banyak Add-on kedahsyatan akan dihapus ... Entah kenapa aku tidak percaya Anda sepenuhnya di sana."
Semua ini adalah masalah potensial, untuk memastikan. Tapi tidak sebesar orang tidak menggunakan browser sama sekali karena terlalu lambat.
(http://news.cnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls