Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 23 November 2011

Mozilla Menerapkan Pembaruan Latar Belakang di Firefox 10

Mozilla membuat kemajuan pada menambahkan mekanisme update diam ke Firefox, dengan rencana untuk mengintegrasikan layanan baru ke dalam Firefox 10 awal tahun depan.
Tapi salah satu pengembang yang bekerja pada fitur memperingatkan bahwa update diam mungkin tergelincir. "Pada titik ini, kita tidak cukup yakin yang versi Firefox ini akan mendarat di
.... Kami bekerja untuk tanah secepat mungkin dengan aman, "tulis Ihsan Akhgari, seorang insinyur Firefox yang bertanggung jawab atas salah satu komponen pembaruan diam, dalam sebuah posting blog akhir pekan lalu.
Akhgari saat ini bekerja pada meminimalkan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk memulai Firefox setelah men-download pembaruan. Untuk melakukannya, dia datang dengan cara untuk panggung update-dasarnya download salinan terbaru dari Firefox-dalam bundel aplikasi asli pada Mac. Waktu berikutnya user dijalankan Firefox, salinan ini akan menggantikan aplikasi asli. Potongan teka-teki lain untuk memperbarui diam mencakup pengaturan semua pengaya sebagai yang kompatibel secara default, sehingga Firefox tidak menampilkan pesan peringatan.

Menurut informasi di situs Mozilla , perusahaan berencana untuk menggabungkan fitur keseluruhan di Firefox 10, dijadwalkan untuk kapal di awal 2012. Beberapa bagian, bagaimanapun, sudah muncul dalam rilis Firefox versi-8 diimplementasikan sepasang perifer komponen-dan bagian lainnya dapat diadakan untuk rilis di masa depan. Jika fitur update seluruh diam tidak kapal dengan Firefox 10, Mozilla bisa mengintegrasikannya ke dalam Firefox 11 (kapal tanggal tentatif: Maret 13) atau 12 (April 24).
Mozilla telah bermain-main dengan memperbarui diam lebih dari setahun. Pada satu titik, perusahaan pikir itu bisa menambahkan fitur untuk Firefox 4-yang dikirim pada Maret 2011-tapi ditinggalkan bekerja ketika tim Firefox berlari ke lain dengan penundaan rilis. Menerapkan memperbarui diam akan membuat browser Mozilla hanya browser kedua untuk menawarkan fitur; Google Chrome telah menggunakan update latar belakang otomatis sejak 2008 debutnya September.

Mozilla telah melakukan pekerjaan yang kredibel mendapatkan sebagian besar pengguna untuk meng-upgrade bahkan tanpa update diam, tetapi enam minggu adalah jadwal rilis mulai meninggalkan orang-orang di belakang: Menurut metrik perusahaan Net Applications Web, Firefox 7-yang diluncurkan 28 September-terdiri atas 46 % dari semua salinan dari browser yang digunakan bulan lalu. Namun, "ekor" dari mereka menjalankan edisi yang lebih tua, Firefox 4 sampai 6 Firefox, tumbuh selama Oktober menjadi 23%, lompatan angka 10 persen dari bulan sebelumnya.
Satu dari empat pengguna Firefox masih berjalan versi 3.6, dirilis pada Januari 2010. Pada hari Kamis, Mozilla untuk memulai sebuah kampanye besar yang dirancang untuk menghasut para pengguna ke upgrade ke Firefox 8, namun ditunda kampanye untuk menunggu patch keamanan.(http://www.macworld.com ).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls