Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 04 November 2011

Men-desain Banner Iklan Sendiri Dengan Mudah dan Praktis

Satu lagi software dengan jenis portable hadir memberikan alternatif untuk pada desainer. Software ini sebenarnya dikhususkan untuk membuat file banner dan iklan dengan format swf atau format gif (gambar bergerak).  Anda bisa mencoba menggunakan versi trial selama periode waktu tertentu atau menggunakan full version, dengan catatan anda harus membeli lisensinya.


Tetapi jangan berkecil hati dahulu, karena di Google bertebaran informasi untuk mendapatkan software ini secara gratis. Untuk mencobanya dalam versi trial anda hanya perlu mendownloadnya  Disini.
Adapun cara-cara simple pembuatannya antara lain:
  1. Setelah mendownload software ini, jalankan aplikasinya (aplikasi tidak perlu dilakukan installasi awal, karena bersifat portable). Men desain Banner Iklan Sendiri Dengan Mudah dan Praktis Image
  2. Gunakan beberapa menu untuk men-desain banner secara cepat. Men desain Banner Iklan Sendiri Dengan Mudah dan Praktis Image
  3. Untuk meng-eksport ke dalam format gambar, Anda bisa memilih Format GIF, sedangkan untuk format video anda bisa menggunakan format AVI. Untuk format shockwafe anda bisa menggunakan pilihan SWF. Men desain Banner Iklan Sendiri Dengan Mudah dan Praktis Image
Adapun beberapa keuntungan dan kelebihan software ini adalah:
  • Tergolong software yang sangat instant, untuk menggunakannya anda hanya perlu klik sana-klik sini.
  • Portable, tidak perlu installasi dalam Drive C atau Drive lainnya, sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana melalui Flashdisk atau MicroSD juga bisa.
  • Ukuran File yang hanya 4 MB.
  • Efek – efek yang disediakan cukup banyak dan berfariatif.
Sedangkan kekurangannya adalah sebagai berikut :
  • Aplikasi yang versi trialnya juka digunakan akan terdapat Watermark dari situs resminya (lihat logo gambar paling atas).
  • Harga cukup mahal untuk sebuah software portable.
  • Sebelum menjalankan Aplikasi ini, terlebih dahulu Install Aplikasi pendukungnya yaitu Adobe Flash Player dalam Internet Explorer anda, kalau tidak maka SOftware ini tidak akan bisa dijalankan alias Error.
Dengan beragam spesifikasi di atas, tentunya hal ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang terbiasa dengan aplikasi sejenis semacam Adobe Flash Profesional. Apalagi Adobe Flash  Profesional bisa membutuhkan ruang hard disk sekitar 2 GB. Space yang sangat besar memang jika speksifikasi laptop atau komputer kita rendah. Oleh karena itu, Software ini akan sangat membantu anda karena tergolong instant. Akhir kata kami ucapkan selamat mencoba! ( http://blog.fastncheap.com )

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls