Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 26 November 2011

Download TeamViewer Beta 7.0.12008 : Mengontrol Setiap PC Manapun di Internet

Desktop sharing belum pernah lebih mudah: Dengan TeamViewer Anda akan dapat terhubung ke desktop pasangan mana saja di Internet. TeamViewer juga bekerja di arah lain: Tampilkan desktop Anda sendiri untuk mitra melalui Internet dan menggambarkan perangkat lunak yang dikembangkan sendiri, presentasi atau solusi.

Remote Control tanpa Instalasi
.Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol setiap PC manapun di Internet. Tidak diperlukan instalasi, hanya menjalankan aplikasi pada kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall ketat.

Terpencil Presentasi Produk, Solusi dan Layanan

Modus TeamViewer kedua memungkinkan Anda untuk menyajikan desktop Anda untuk pasangan.
Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui internet dalam hitungan detik - hidup dari layar Anda.

CATATAN: Gratis untuk penggunaan non-komersial saja.


Fitur:


Remote Control tanpa Instalasi:

  • Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol setiap PC manapun di Internet. Tidak diperlukan instalasi, hanya menjalankan aplikasi pada kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall ketat.

    Terpencil Presentasi Produk, Solusi dan Layanan:

  • Modus TeamViewer kedua memungkinkan Anda untuk menyajikan desktop Anda untuk pasangan. Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui internet dalam hitungan detik - hidup dari layar Anda.

    Transfer File:

  • TeamViewer dilengkapi dengan transfer file terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall

    Bekerja di belakang Firewall:

  • Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control adalah firewall dan port diblokir, serta NAT routing untuk alamat IP lokal.
  • Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda.

    Tertinggi Standar Keamanan:

  • TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Para TeamViewer versi komersial fitur sepenuhnya aman saluran data dengan pertukaran kunci dan RC4 sesi pengkodean, standar keamanan yang sama digunakan oleh https / SSL.

    Instalasi Tidak Diperlukan:

  • Untuk menginstal TeamViewer tidak diperlukan hak admin. Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah ...

    Kinerja Tinggi:

  • Dioptimalkan untuk koneksi dari LAN DAN Internet, TeamViewer fitur otomatis bandwidth yang berbasis seleksi kualitas untuk penggunaan dioptimalkan pada koneksi apapun.
  • Download TeamViewer Beta 7.0.12008 di sini
    ( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

    0 komentar:

    Poskan Komentar

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls