Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 10 November 2011

Download SSD Tweaker 1.9.8 Gratis : Optimalkan Kinerja SSD Anda



Easily tweak your SSD
Enlarge picture
Pengembangan konstan dan peningkatan perangkat
penyimpanan kami telah berhasil membuat jenis baru dari media penyimpanan, yaitu SSD atau Solid State Drive. Meskipun masih merupakan teknologi baru, SSD memiliki keuntungan dari banyak perangkat tambahan yang konstan yang telah membuat lebih dan lebih handal dalam waktu singkat.Ada beberapa alasan penting yang pengguna akan memilih SSD atas drive mekanis klasik. Di antara alasan-alasan tersebut kita dapat menemukan suhu, dimensi dan kecepatan. Bahkan jika SSD saat ini lebih cepat dengan margin yang besar bila dibandingkan dengan HDD, para Tweaker SSD aplikasi datang dengan beberapa trik tambahan untuk mendapatkan semua kekuasaan keluar dari drive Anda.

Download SSD Tweaker 1.9.8 Gratis dsini

Namun, sebelum kita bisa mendapatkan itu, mari kita mulai aplikasi. Anda akan senang mengetahui bahwa SSD Tweaker dapat dijalankan segera setelah Anda selesai men-download dan tidak menampilkan proses instalasi. Anda juga akan senang untuk mengetahui bahwa program ini didistribusikan bebas dari biaya apapun. Sayangnya, versi gratis ini tidak datang dengan nag layar ketika mencoba untuk keluar dari program.

Jendela utama aplikasi dibagi menjadi dua panel. Yang terletak di sebelah kiri berisi pilihan yang tersedia pada Windows XP, Vista dan 7 dan satu di sebelah kanan menambahkan opsi-opsi tambahan yang hanya tersedia di Vista dan 7.

Semua tombol, menu dan kotak centang dipilih dirancang dengan baik dan dapat dengan mudah dilihat dan diakses. Namun, perangkat lunak terlihat sedikit tidak teratur dan penuh sesak.

Pertama yang tersedia tweak opsi terkait dengan Prefetcher Jendela. "Cacat", "Peluncuran Aplikasi prefetching diaktifkan", "Boot prefetching diaktifkan" dan "Aplikasi peluncuran dan boot diaktifkan" adalah pilihan yang tersedia. Para Prefetcher Windows adalah komponen sistem yang seharusnya untuk mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk sistem anda untuk boot dan meluncurkan aplikasi.

Agar adil, pada SSD generasi baru Anda tidak akan benar-benar merasakan peningkatan kecepatan, tetapi jika Anda memiliki drive yang memiliki chip JMicron, Anda harus menonaktifkan Prefetcher karena akan memperlambat unit Anda.

Menjelajahi daftar lebih lanjut kita bisa menemukan bahwa dua berikutnya pilihan, yaitu "Windows Indexing Service" dan "Windows XP System Restore Service" hanya tersedia jika Anda menjalankan XP, dalam hal pilihan secara otomatis dipilih.

Pilihan yang tersedia berikutnya adalah "Pagefile Hapus di Shutdown". Jika opsi ini diaktifkan, kemungkinan Anda akan melihat peningkatan di masa shutdown Anda. Pada dasarnya, file halaman yang digunakan oleh sistem operasi Anda untuk menyimpan data sementara, data yang permanen swap masuk dan keluar dari memori fisik sehingga Anda akan memiliki jumlah yang lebih besar dari memori virtual yang tersedia.

Tweak lain ditemukan di SSD Tweaker adalah pilihan untuk menonaktifkan System Cache Besar. Ia datang dinonaktifkan, dan kami sarankan Anda meninggalkan cara itu, kecuali jika Anda menjalankan Windows edisi server. Cache Sistem Besar menyisihkan RAM bebas yang tersisa untuk file caching, dengan demikian, umumnya meningkatkan layanan latar belakang, tetapi mengambil kinerja keluar dari program Anda.

Mari kita lanjutkan dengan fitur perangkat lunak. Dua berikutnya pilihan tweaker ditujukan pada sistem file, lebih tepatnya NTFS. Anda akan dapat "Batas Memory Usage NTFS" dan mengaktifkan / menonaktifkan "NTFS 8.3 Penciptaan Nama".

Sebagai catatan, Anda perlu tahu bahwa membatasi penggunaan memori NT File System Anda mungkin akan membatasi jumlah operasi konkuren Anda akan mampu melakukan (tapi itu hanya akan terjadi ketika buffer penuh). Adapun pilihan berikutnya, Anda harus tahu bahwa membuat nama file 8.3 dapat menurunkan kinerja pencacahan direktori Anda.

Jadi, kita sampai pada dua pilihan tweaker terakhir yang tersedia pada panel kiri. Para EFDS datang dinonaktifkan secara default, tetapi Anda dapat memilih untuk mengaktifkan itu karena dapat sangat berguna untuk pelacakan file. Terakhir, namun tidak sedikit, kita memiliki "Enable Boot Tracing" pilihan, yang, ketika diaktifkan, memungkinkan Anda memantau aktivitas kernel, driver dan aplikasi lain selama proses boot.

Terintegrasi ke dalam Windows Vista dan 7, teknologi SuperFetch juga dapat dikelola dengan bantuan dari SSD Tweaker. Kami disajikan dengan opsi yang sama seperti dalam kasus Prefetcher, karena SuperFetch sebenarnya seharusnya melakukan hal yang sama, yaitu, untuk membuat PC Anda boot lebih cepat, meningkatkan loading aplikasi dan, sebagai ditambah, mendeteksi pola penggunaan yang berbeda untuk lebih meningkatkan Anda kecepatan.

Tepat di bawah drop-down menu yang tersedia untuk SuperFetcher, kita dapat menemukan kotak centang yang memungkinkan kita mengaktifkan atau menonaktifkan Indexing Service. Mengapa Anda memilih untuk menonaktifkan opsi ini? Yah, seperti yang kita semua tahu, layanan pengindeksan menyimpan indeks yang disebut file yang ditemukan pada komputer. Sebuah drive mekanis menggunakan layanan ini dalam rangka untuk melakukan pencarian pada kecepatan yang lebih cepat. Namun, proses pengindeksan membutuhkan banyak waktu. Sebuah Solid State Drive, yang jauh lebih cepat, tidak memerlukan opsi ini.

Sebuah fitur yang telah tersedia dan saya menemukan cukup berguna, terutama untuk pengguna yang tidak begitu akrab dengan komputer, hadir di bawah tombol "Auto Tweak Pengaturan". Sebuah kata dari hati-hati diperlukan sulit. Tidak semua opsi tweaking yang disajikan tentu baik. Jadi, Anda harus mempelajari pilihan yang tersedia dengan hati-hati.

Sekarang, marilah kita tidak melupakan perintah TRIM. Meskipun optimasi tidak tersedia dalam versi gratis dari program ini, Anda masih dapat melihat apakah Anda mendukung SSD hanya dengan menekan tombol F9. Sederhananya, fungsi TRIM akan memungkinkan SSD Anda untuk mengelola data Anda disimpan. Perintah TRIM akan terus memindahkan data dalam rangka untuk membuat ruang bebas yang baru, mencegah fragmentasi file dan keausan yang berlebihan dari drive.

Selama kita di sini mari kita bicara tentang harapan kehidupan SSD. Pertama-tama, ada MLC dan SLC berbasis drive, dan, jika Anda memiliki Solid State Drive, itu mungkin berbasis SLC, yang merupakan hal yang baik, karena mereka akan bertahan sampai 10 kali lebih dari MLC satu. Hal ini sangat mungkin bahwa drive Anda mungkin akan masih bekerja lama setelah semua komponen Anda yang lain telah gagal. Pada dasarnya, itu tergantung pada jumlah siklus menulis dan ukuran drive. Semakin besar drive semakin lama itu akan bertahan. Perkiraan waktu drive SLC akan bertahan sekitar 50 tahun, lebih atau kurang.

Sebelum kita melanjutkan, Anda harus tahu bahwa menggunakan SSD Tweaker dapat membawa perbaikan kecepatan tertentu dan meminimalkan beberapa keausan drive Anda, tetapi Anda harus selalu diberitahu tentang peran fitur sebelum Anda menghidupkan atau mematikan.

Sekarang saatnya untuk laporan konsumsi sumber daya. Pada sistem menjalankan Windows 7 x64, diinstal pada SSD OCZ, program yang digunakan maksimum 13 MB RAM dan tidak menimbulkan masalah apapun.


Yang Baik
SSD Tweaker adalah sebuah aplikasi gratis yang mudah digunakan dan tidak memerlukan banyak pengalaman komputer dalam rangka meningkatkan kinerja SSD Anda. Ditambah A diberikan oleh fakta bahwa ia dapat menampilkan status TRIM dari drive Anda dengan menekan satu tombol.
The Bad
Di sisi lain, akan lebih baik jika lebih banyak informasi tentang ditawari pilihan Anda akan mengaktifkan atau menonaktifkan. Juga, fakta bahwa Anda harus membayar untuk versi Pro dalam rangka untuk menghapus semua iklan dan mendapatkan beberapa optimasi TRIM tidak benar-benar menyeret tepuk tangan.
Kebenaran
Fakta dari masalah ini adalah bahwa SSD Tweaker adalah sebuah aplikasi yang menawarkan pilihan tweaking yang paling penting bagi Solid State Drive Anda. Anda dapat mencobanya dan melihat bagaimana Anda menangani SSD drive perubahan. Anda dapat mengembalikan pengaturan Anda dengan mudah jika Anda tidak melihat perbaikan.

Berikut adalah beberapa snapshot dari aplikasi dalam tindakan:

Review image Review image

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls