Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 20 November 2011

Download RSSOwl 2.2 Gratis : Solusi untuk Akses Berita Terbaru

Memiliki akses ke berita terbaru melalui feed adalah sangat penting jika Anda ingin menjadi orang yang diberitahu tanpa mengunjungi ratusan website. Dalam rangka untuk menelusuri dan mengelola feed Anda dengan mudah Anda dapat menggunakan RSSOwl, kuat, berbasis Java RSS reader.


Bekerja dengan RSSOwl sangat mudah, karena aplikasi kecil, sederhana dan tidak memerlukan tutorial untuk menggunakannya.

Feed dapat ditambahkan tanpa terlalu banyak usaha, dan Anda dapat mengubah urutan mereka hanya dengan menggunakan drag dan drop dan Anda dapat dengan mudah mengatur mereka dalam sebuah folder.

The Looks

RSSOwl ditulis pada  Java dan Anda akan melihat benar bahwa dari awal, sejak aplikasi menggunakan default tampilan dan nuansa Java. Sayangnya, tidak ada kulit lain yang tersedia, sehingga Anda tidak dapat mengubahnya.

Aplikasi ini dilengkapi dengan lima tata letak yang tersedia, yang mengubah cara Anda melihat berita Anda. Classic memungkinkan Anda untuk mengakses berita utama di jendela utama, klik mereka akan membuka jendela tambahan di latar belakang yang berisi preview kecil.

Tata letak Widescreen pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama sebagai Classic, tetapi dioptimalkan untuk resolusi layar lebar, dan jendela pratinjau dipindahkan ke kanan. Daftar memungkinkan Anda untuk melihat berita utama, tetapi untuk membacanya, Anda harus klik dua kali item yang diinginkan dan secara otomatis akan terbuka dalam browser web default.

Tata letak koran memberi Anda akses langsung ke berita utama, bersama dengan teks pratinjau kecil berisi dan gambar. Akhirnya, Headlines memungkinkan Anda untuk melihat berita terbaru, dan satu klik pada judul apapun akan memperbesar item yang dipilih.

Pekerjaan

Satu dapat mulai menambahkan feed tepat setelah meluncurkan aplikasi, tanpa perlu setup awal. Anda dapat menambahkan link xml,. Atau mengimpor feed Anda dari pembaca feed lama Anda dengan menggunakan file OPML (impor / ekspor pilihan yang tersedia dari menu File).

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyinkronkan dengan akun Google Reader, jika Anda memiliki satu. Semua feed yang tersedia pada panel kiri (untuk tujuan pengujian kami akan menggunakan tata letak Klasik). Mereka dengan mudah dapat diatur dalam urutan apapun dengan menggunakan drag dan drop, jika diperlukan. Mengklik kanan salah satu dari mereka akan memberikan Anda akses ke opsi seperti Mark sebagai Baca, Cari atau Filter feed dipilih dan juga akan memungkinkan Anda untuk berbagi feed dipilih pada 26 situs media sosial, termasuk Facebook, Twitter atau Delicious.

Ini adalah fitur yang menarik, karena memungkinkan Anda untuk menyebarkan berita panas langsung dari pembaca feed Anda (sebelum pakan diposting, aplikasi akan membuka jendela browser dan meminta izin Anda).

Jenis layout yang terasa aneh adalah pandangan Daftar, terutama karena pengguna tidak menerima ringkasan berita yang dipilih. Secara default, klik ganda setiap artikel akan terbuka di browser default Anda, namun Anda dapat mengubah ini dengan pergi ke panel Preferensi, dalam pengaturan browser.

RSSOwl dilengkapi dengan browser yang terintegrasi, yang akan memungkinkan Anda untuk membuka berita dipilih yang tepat dalam aplikasi. Walaupun ini merupakan fitur yang menarik, diadopsi oleh pembaca feed lebih dan lebih, itu benar-benar generik dan tidak benar-benar membawa sesuatu yang baru ke meja. Pada waktu, itu dapat membuktikan menjadi gangguan, terutama ketika mencoba untuk membuka item saat feed diperbarui (Ini bekerja setelah mengklik 5-6 kali item).

Menu berita di atas jendela memungkinkan Anda untuk menyaring feed Anda. Sebagai contoh, menu pertama memungkinkan pengguna untuk melihat beberapa jenis berita, berdasarkan berbagai kriteria seperti yang baru atau belum dibaca, lengket, atau berlabel dari 5 hari terakhir.

Menu kedua memungkinkan Anda membuat grup berita dengan menggunakan kriteria yang berbeda seperti penulis, tanggal, pakan, lengket negara, atau label. Kelompok berita adalah fitur menarik karena mereka memungkinkan Anda untuk menyortir berita cara apapun yang Anda mau.

Di atas jendela Feed dan Berita Anda akan menemukan toolbar aplikasi. Dari sini Anda dapat menambahkan sebuah feed baru, membuat folder pakan, batch update feed atau update secara individual, feed pencarian, menandai mereka sebagai telah dibaca, atau lengket. RSSOwl toolbar pada dasarnya berisi item yang sama yang tersedia dengan mengklik kanan berita atau feed.

Menu View, diakses dari menu bar, membawa beberapa fitur menarik, seperti zoom teks dalam atau keluar, atau mengubah jumlah kolom (dengan memilih hanya kolom yang relevan: Tile, Tanggal, atau Kategori Penulis, antara lain).

Preferensi RSSOwl memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda dalam berbagai cara, dengan menyesuaikan feed atau label. Feed-terkait pilihan adalah yang Anda harapkan: pengaturan waktu update otomatis, memilih cara Anda menandai feed sebagai membaca, atau mengubah tata letak standar.

Jendela Preferences juga merupakan tempat di mana Anda dapat membuat pemberitahuan pakan, atau menetapkan sandi utama. Ada juga penampilan beberapa alat terkait yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman tab browsing dan tindakan lainnya pakan lain-lain.

Mengakses Preferensi / View juga fitur pilihan yang memungkinkan Anda untuk meminimalkan aplikasi ke menu bar, dan pilih yang Anda ingin untuk melakukannya. Di sini, orang dapat melihat bahwa negara Sistem Tray menu bukan menu bar, sehingga jelas bahwa RSSOwl awalnya dibuat untuk Windows. Walaupun menjadi pilihan yang berguna, aplikasi jatuh dua kali sebelum aku mampu membuatnya bekerja dengan baik.

Awalnya aku mencoba RSSOwl pengujian sebagai user biasa, dengan 10 sampai 50 feed, dan kemudian sebagai pengguna listrik, menambahkan lebih dari 2000 feed. Sementara aplikasi dengan mudah menangani jumlah yang lebih kecil, itu masalah besar ketika berhadapan dengan banyak feed.

Sebagian besar waktu, ketika mencoba untuk memperbarui mereka, aplikasi menjadi tidak responsif, dan tetap di negara ini selama lebih dari 10 menit. Saya percaya ini memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan fakta bahwa alat ini dikembangkan di Jawa, sehingga mengandalkan pada memori yang dialokasikan. Saya mencoba untuk mengalokasikan memori 1 GB hanya untuk RSSOwl, namun ada tidak ada perbaikan kinerja terlihat.

Yang Baik

Mengelola dan membaca feed dengan RSSOwl sangat mudah, dan fakta bahwa Anda dapat memilih dari berbagai layout memungkinkan setiap pengguna untuk menyesuaikan pengalaman dengan aplikasi.

The Bad

Menjadi Jawa (lintas platform) aplikasi yang baik dan buruk bagi RSSOwl. Sangat menyenangkan yang dapat Anda gunakan seperti aplikasi pada Mac OS X, Windows dan Linux, tapi ada juga sisi negatifnya: itu hanya tidak dapat menangani sejumlah besar makanan tanpa menjadi tidak responsif dan memakan banyak sumber daya sistem (berdasarkan pengalaman saya 50-80% CPU dan 1 GB RAM).

Kebenaran

RSSOwl adalah pembaca feed generik, yang tidak benar-benar membawa sesuatu yang baru. Meskipun masalah kecil, saya merekomendasikan hal ini, tetapi hanya untuk pengguna rumahan yang ingin pembaca, umpan kecil gratis dengan dukungan Google Reader, mampu menangani sejumlah kecil feed tanpa mengkonsumsi semua sumber daya Mac mereka. Download sekarang dan melihat apakah itu sesuai kebutuhan Anda


( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls