Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 10 November 2011

Cool Reader eBook Anda pada Android dengan Cool Reader

Ada banyak pembaca e-book luar sana, dan bahkan lebih dari beberapa untuk perangkat mobile seperti Android
. Itu berarti, tentu saja, bahwa Anda memiliki banyak pilihan yang pembaca Anda memilih untuk menggunakan. Bagaimana, kemudian, apakah Anda memutuskan yang mana? Jawaban sederhana adalah dengan menggunakan Pustaka Keren.
Keren Reader (CR) adalah App sepenuhnya bebas dari pengembang bernama Vadim Lopatin. Ada ton alasan mengapa saya berpikir Pembaca Cool adalah cara terbaik untuk pergi untuk aplikasi e-book mobile, sehingga mari kita mulai dengan dasar-dasar.
Pertama, Best Pembaca mendukung berbagai macam format. Meskipun tidak mendukung semua format tunggal di luar sana (saya belum menemukan satu yang tidak), itu tidak mendukung sebagian besar yang benar-benar populer. Beberapa yang didukung adalah: epub, fb2, txt, doc, rtf, html, chm, TCR, pdb, PML. Format epub mungkin yang paling populer, dan telah yang paling mudah untuk menggunakan, melihat, dan menemukan, dalam pengalaman saya. Secara pribadi, untuk menjaga hal-hal mudah dan sederhana, saya menggunakan Calibre (juga ditemukan pada Freewaregenius.com di review) untuk mengkonversi eBook saya untuk format epub dan membacanya di Reader Keren.
Yang membawa saya ke titik kedua. Pembaca keren sarat dengan jumlah orang-orang durhaka pilihan kustomisasi, diedit di kedua menu pilihan, dan dari dalam buku pandangan sendiri. Dalam menu pilihan, ada hal-hal yang berguna seperti seperti malam hari dan mode. Pembaca keren set dan menyimpan profil terpisah untuk setiap mode, dan secara otomatis akan beralih antara profil saat Anda mengaktifkan mode baik.



Bagi mereka yang mungkin tidak akrab dengan program e-book reader; modus hari biasanya memiliki teks gelap di latar belakang cahaya dan modus malam justru sebaliknya. Banyak program pembaca menawarkan jenis fungsi, tetapi Pembaca Keren sebenarnya mengambil langkah lebih jauh dengan mengintegrasikan fungsi ini dengan pilihan yang tersedia lainnya. Sebagai contoh: Pembaca Keren memungkinkan Anda untuk mengubah font, ukuran font, dan warna font dari teks yang Anda baca. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan masing-masing pilihan dalam malam atau profil hari sehingga Anda bisa memiliki profil hari yang telah font 12pt surat hijau terang, dan Anda bisa memiliki profil malam dengan font 20pt surat oranye gelap. Setiap kombinasi warna dan font dan ukuran diperbolehkan, dan disimpan untuk mana profil Anda suka.
Selain itu, CR memiliki latar belakang beberapa kustom dibangun, seperti tekstur 'pasir', tekstur yang berbeda beberapa 'kertas', dan tentu saja pilihan untuk memiliki latar belakang menjadi warna solid pilihan Anda. Program ini menggunakan mixer warna standar sehingga Anda dapat memilih dari ribuan warna dan warna dan warna untuk latar belakang dan untuk font. Seolah-olah itu belum cukup, juga memungkinkan Anda untuk menggunakan latar belakang Anda sendiri disesuaikan, dalam bentuk file gambar, seperti BMP jpgs atau. Pada Pembaca Keren sendiri, saya menggunakan 'perkamen' bagus tekstur saya temukan di sebuah website dari file tekstur gratis. EBook ini memberikan saya novel, baik tua merasakan kepada mereka, yang cukup nyaman dan nostalgia bagi saya.
Selain pilihan yang disebutkan sudah, CR juga memungkinkan Anda menentukan tingkat lampu latar yang spesifik untuk setiap profil. Tinggi tingkat lampu latar untuk profil hari dan lebih rendah untuk malam, misalnya. Ada secara harfiah halaman dan halaman kustomisasi dan pilihan kenyamanan dalam menu Pembaca Cool, dan daftar setiap satu akan berjumlah panduan pengguna, jadi aku tidak akan melakukannya di sini, tapi Anda mulai melihat titik yang benar-benar menawarkan cara untuk sesuai dengan kebutuhan e-book hampir siapa pun. Ia bahkan memiliki benar-benar cantik 'halaman-turn' animasi yang mensimulasikan membalik halaman ke yang berikutnya. Anda harus melihatnya untuk benar-benar menghargai betapa elegan itu.
gambar Salah satu fitur terbesar dari CR, menurut pendapat saya, adalah kemampuan untuk menyesuaikan berbagai pilihan dan fitur ke dalam apa yang dikenal sebagai 'zona tekan' dalam pandangan eBook. Apakah ini berarti bahwa setiap halaman yang Anda baca dibagi, tidak terlihat, menjadi sembilan blok terpisah dan ukuran yang sama, atau 'zona', yang sensitif sentuhan. Saya telah menyertakan screenshot sehingga Anda dapat melihat bagaimana zona ditetapkan, tetapi Anda tidak dapat melihat garis-garis ketika Anda sedang membaca buku. Hanya Pembaca Keren melihat mereka, dan menanggapi sentuhan Anda dalam setiap zona. Anda dapat menyesuaikan apa yang masing-masing zona individu tidak ketika diaktifkan dengan menekan sekali, dua kali, atau melakukan tekan-tahan lama di daerah itu. Sebagai contoh, saya memiliki zona tengah di kiri dan kanan diatur untuk maju atau mundur satu halaman jika saya tekan sekali dalam zona itu. Jika saya ketuk dua kali, ia pergi maju atau mundur sepuluh halaman penuh. Zona di bagian bawah kiri dan kanan, saya gunakan untuk menambah atau mengurangi ukuran font, dalam kasus mata saya mulai membaca font air dari kecil atau dalam kasus saya mendapatkan sakit kepala dari membaca yang besar. Kiri dan kanan zona atas saya gunakan untuk pilihan lain, dan seterusnya. Ini adalah cara yang brilian untuk membiarkan Anda melakukan apa yang Anda inginkan, bila Anda inginkan, dari dalam tampilan halaman. Juga dibangun ke pilihan adalah kemampuan untuk 'film' atau geser jari Anda ke atas dan ke bawah baik sisi kiri atau kanan atas layar untuk menambah atau mengurangi kecerahan lampu latar on the fly. Pada dasarnya, Anda dapat mengontrol Anda CR dan e-book Anda dari tampilan halaman dan melakukan semuanya dengan satu ibu jari. Hampir apapun yang dapat dilakukan di menu pilihan dapat disetel ke zona tekan-untuk digunakan selama membaca.
Berikut adalah daftar singkat hanya beberapa opsi dalam versi saat ini Pembaca Cool pada saat posting ini, diambil dari halaman web aplikasi di Android Market:

  • Halaman atau melihat gulir.
  • Halaman membalik animasi.
  • Tabel isi, bookmark, pencarian teks.
  • Bookmark pada fragmen teks (komentar atau koreksi) - berguna untuk membaca bukti.
  • Ekspor bookmark ke file teks.
  • Built-in file browser, cepat terakhir buku akses.
  • Online katalog (OPDS) dukungan.
  • Text to Speech (TTS) dukungan.
  • Kamus hyphenation;
  • Paling lengkap dukungan format FB2: gaya, tabel, catatan kaki.
  • Tambahan dukungan font (tempat. Ttf ke / sdcard / fonts /)
  • Siang dan malam profil (dua set warna, latar belakang, tingkat lampu latar).
  • Kecerahan penyesuaian dengan film di tepi kiri layar.
  • Latar Belakang tekstur (diregangkan atau ubin) atau warna solid.
  • Paperbook-seperti animasi halaman berputar atau "geser halaman" animasi.
  • Kamus dukungan (ColorDict dan Fora Kamus).
  • Tekan disesuaikan zona dan tindakan-tindakan utama.
  • Dapat membaca buku darhttps://market.android.com/details?id=org.coolreader#?t=W251bGwsMSwxLDIxMiwib3JnLmNvb2xyZWFkZXIiXQi zip arsip.
  • Memformat ulang otomatis file txt. (Autodetect heading, dan sebagainya)
  • Gaya dapat disesuaikan dalam berbagai menggunakan CSS eksternal.
  • Pilih teks menggunakan tap ganda (opsional). "
Anda akan melihat bahwa ada beberapa fitur pada daftar yang saya tidak pergi ke detail, dan Anda juga mungkin ingin tahu bahwa ini bahkan tidak semua fitur yang telah! Sesungguhnya, sangat jarang untuk menemukan seperti menu pilihan yang kuat dalam aplikasi benar-benar gratis, dan bahkan lebih jarang untuk menemukan satu yang terlihat ini, dipoles dan profesional sementara memiliki jejak digital yang kecil, datang pada sekitar dua megabyte, dan bahkan dua megabyte sedikit kecil dapat dipindahkan ke kartu microSD Anda sehingga hampir tidak membutuhkan setiap ruangan sama sekali pada memori internal perangkat mobile Anda. Itu ditambah besar bagi kita yang memiliki smartphone dengan memori internal yang terbatas seperti saya.
Versi saat ini pada saat posting ini adalah 3.0.51-36, dan akan berjalan pada versi OS Android 1.5 atau lambat. Aku sudah melihat cukup update secara teratur untuk itu juga, memperbaiki bug kecil (yang saya pribadi tidak melihat bukti di tempat pertama, tapi itu bagus untuk tahu bahwa mereka bekerja di atasnya terus menerus), dan menambahkan fitur kecil dan grafis perubahan antarmuka. Saya menemukan CR untuk mudah digunakan, mudah untuk menjaga dan, terbaik dari semua, mudah di dompet saya. Satu-satunya downside saya temukan adalah bahwa ada beberapa format itu tidak suka membaca, seperti. Pdf. Ini, bagaimanapun, adalah cukup mudah untuk berkeliling, bagi saya, dengan menggunakan Calibre untuk mengkonversi saya file. Pdf ke format epub. Sayangnya, ini tidak dapat dilakukan jika file pdf. Anda dilindungi DRM, tapi dengan hal lain itu pergi.
Pembaca dingin membuatnya mudah, belum lagi menyenangkan dan nyaman, untuk memiliki semua eBook saya di satu tempat, dan membaca mereka dalam satu aplikasi. Saya akan menggunakan yang satu ini untuk waktu yang lama untuk datang, dan saya berharap Anda akan mengambil satu atau dua saat untuk check it out untuk diri sendiri jika Anda seorang pembaca setia dan memiliki perangkat yang dapat menjalankannya. Sampai waktu berikutnya, teman-teman saya!
Versi Diuji: 3.0.51-36
Diuji Pada: OS Android 2.2.1 Sanyo Zio oleh Kyocera
Men-download di sini .

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls