Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 24 November 2011

Bermain game PC dapat membantu pasien Parkinson

Parkinsons games illustration
Sebuah studi baru di University of California menunjukkan bahwa bermain game PC mungkin dapat
membantu orang yang menderita Parkinson untuk mendapatkan kembali keseimbangan dan meningkatkan
kemampuan mereka berjalan secara keseluruhan. Penelitian ini terdiri dari pasien masing-masing memainkan berbagai game PC berbasis fisik, yang dibuat khusus untuk penelitian, dan hasil rekaman. Ini adalah berita bagus bagi pasien yang ada dan dapat digunakan sebagai tindakan pencegahan di masa depan.

Berjalan ke sebuah laboratorium studi tertentu di University of California dan Anda mungkin berpikir Anda berada di tempat yang salah. Alih-alih gelas kimia dan pembakar dan tabung kaca, bukan microchip dan motherboard, Anda akan menemukan data pada sekelompok pasien Parkinson sangat senang mengenakan jumpsuits aneh dan menikmati berbagai video game di komputer. Tapi kau tidak di tempat yang salah. The University of California telah melakukan sebuah studi mendalam tentang efek game PC pada pasien Parkinson sejak ide ini pertama kali disinggung. Red Hill Studios dan Sekolah Keperawatan UCSF berkolaborasi untuk membuat game khusus untuk pasien yang menderita Parkinson dalam upaya untuk meningkatkan gerakan mereka secara keseluruhan dan fungsi. Ide di balik penelitian ini adalah bahwa mengulangi gerakan-gerakan tertentu atau gerakan dari waktu ke waktu dapat menyebabkan 'memori otot' meningkat dan, oleh karena itu, respon otot ketika sinaps yang tepat adalah dipecat dalam otak pasien.

Bagi mereka yang mungkin tidak tahu, penyakit Parkinson adalah gangguan sistem saraf yang merupakan salah satu yang paling umum pada mereka lebih dari 50, dan di antara itu berbagai gejala yang kesulitan berjalan, tremor atau 'getar', dan penurunan koordinasi anggota tubuh dan gerakan . Bayangkan minum 500 cangkir kopi dan kemudian mabuk dan Anda mungkin memiliki gagasan tentang horor bahwa pasien Parkinson harus berurusan dengan setiap hari. Ada tidak ada obatnya, belum, tetapi studi oleh University merupakan langkah besar dalam arah yang benar untuk setidaknya memerangi gejala-gejala penyakit. Karena banyak gejala yang dihasilkan terkait dengan kadar dopamin dalam otak pasien, obat pilihan untuk pengobatan, namun studi baru menunjukkan bahwa terapi fisik juga sama pentingnya.

Sembilan permainan diciptakan, secara keseluruhan, yang bertujuan untuk meningkatkan jangkauan gerakan pasien dan kontrol. Setiap permainan, mirip dengan permainan WII atau Kinect tetapi dijalankan pada PC, akan terhubung ke setelan dirancang khusus yang berisi berbagai sensor untuk merekam data neurologis dari pasien. Setiap pasien kemudian diuji untuk menemukan tingkat kesulitan yang tepat bagi mereka untuk mendapatkan manfaat maksimal dari permainan. Ada dua puluh peserta keseluruhan dan setelah dua belas minggu, lebih dari setengah dari mereka menunjukkan panjang langkah perbaikan dalam perjalanan mereka, serta kecepatan yang lebih tinggi kiprah dan kontrol keseimbangan. Lebih penting daripada fakta-fakta, bagaimanapun, adalah peningkatan kepercayaan diri pasien menunjukkan dalam kemampuan mereka sendiri. Setelah mengulangi dan mendapat ganjaran gerakan tertentu dan gerakan-gerakan dalam permainan selama dua belas minggu, pasien ini tidak hanya meningkatkan dalam gejala mereka secara fisik, tetapi sikap mereka juga meningkat!

Bob Asah, direktur kreatif dari Red Studios Hill dan memimpin peneliti utama untuk percobaan UCSF, mengatakan bahwa, "Masing-masing subjek menemukan game-nya sendiri 'sweet spot' - tempat di mana tantangan fisik tidak terlalu keras, tidak terlalu mudah , tepat. Dan, "ia menambahkan," ketika subjek menguasai satu tingkat permainan, mereka sering pindah ke tingkat lebih keras untuk efek yang lebih menguntungkan. Subyek meningkatkan permainan mereka sambil meningkatkan skor kiprah dan keseimbangan. "

Siapapun yang telah memiliki kondisi medis yang serius dapat memberitahu Anda bahwa sikap yang membuat perbedaan besar dalam perkembangan penyembuhan atau perkembangan gejala, tergantung pada arah mana sikap mereka menunjuk. Berpikir positif dalam hal peningkatan selalu merupakan faktor utama, dan ketika pasien ini ditawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam terapi eksperimental yang terdiri dari bermain game, mereka ingin mencobanya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar yang ada di masa depan, serta, pasien Parkinson bisa mendapatkan keuntungan dari jenis permainan ini dengan cara yang baik fisik dan mental. Memiliki sikap yang baik akan maju, dan bersenang-senang dengan kegiatan fisik mereka terapi hanya dapat menjadi hal yang baik, mengatakan para ahli di UCSF. Jika ini benar, bayangkan masa depan. Jenis pengobatan fisik dapat diterapkan ke sejumlah penyakit lain, dengan permainan yang khusus dirancang dan diproduksi untuk setiap masalah yang berbeda untuk diperlakukan. Sebuah niche baru merek dalam industri game PC.

Bob Asah juga berkomentar pada pasien yang memiliki banyak kesenangan bermain game-game ini. "Dari data pelacakan kita bisa melihat bahwa ada beberapa mata pelajaran yang sedang bermain game lebih dari tiga kali ditentukan seminggu," katanya, "Karena ini. sebuah penelitian yang sangat terstruktur, kita benar-benar harus meminta mereka untuk bermain kurang dari yang mereka inginkan. "

Mereka yang mengatakan bahwa game PC sudah mati mungkin telah sedikit prematur atau picik, berdasarkan jenis eksperimen. Game PC tidak mati, itu berkembang, dan jika itu berkembang dengan cara yang membantu untuk mengobati orang yang menderita penyakit yang mengerikan seperti Parkinson, itu lebih baik! Mereka yang gemar bermain Pong selama 400 jam dan telah mendukung industri game bisa bangga dan bahagia bahwa sebagai akibat tidak langsung mendukung, kita telah membantu mereka yang kurang beruntung. Setelah semua, teknologi dan keahlian untuk membuat game-game yang sangat istimewa tidak akan berada di tempat untuk akses mudah seperti jika industri secara keseluruhan tidak datang sejauh seperti yang telah, dan itu akibat langsung dari orang-orang seperti saya menuangkan ton uang ke kebiasaan game mereka setiap tahun.

Belum ada pengumuman game-game ini menjadi tersedia untuk masyarakat umum, tapi siapa yang tahu apa masa depan bisa membawa. Bayangkan permainan seperti ini yang tersedia untuk membantu balita Anda belajar gerakan dan koordinasi. Bayangkan jenis permainan yang tersedia untuk orang-orang yang terluka dan membutuhkan dorongan ekstra untuk memotivasi mereka melalui rehabilitasi fisik? Karena begitu banyak dari kita yang gamer sekarang, setelah permainan sebagai bagian dari terapi medis dan / atau psikologis hanya masuk akal.

Jadi, pada saat seseorang memberitahu Anda untuk berhenti bermain game dan melakukan sesuatu yang berguna, memberitahu mereka bahwa Anda sedang membantu pasien Parkinson dan menyarankan mereka membaca Freewaregenius.com.(http://www.freewaregenius.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls