Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 24 November 2011

Windows Dirancang Dengan Seni Baru

Bagi mereka yang tidak peduli untuk Windows dirancang dengan baik 8 kotak-seni dan DVD, Anda sekarang memiliki pilihan untuk menginstal sistem operasi melalui web installer
. Cukup rapi fitur yang membawa instalasi Windows Experience 8 yang up-to-par dengan banyak sistem operasi alternatif
di luar sana.

Kembali pada bulan Juli , kami menulis sepotong pendapat tentang mengapa Microsoft harus mempertimbangkan implimenting web installer di Windows 8, untuk menawarkan pendekatan yang lebih efisien dalam menginstal Windows 8. Menimbang bahwa kebanyakan konsumen tidak terlalu peduli untuk paket baik kotak berisi Windows 8 DVD, Microsoft dapat menawarkan Windows 8 dieksekusi dari App Store yang memvalidasi lokasi instalasi, kunci, dan sungai file setup langsung dari layanan web. Bahkan, installer web juga harus memungkinkan pengguna untuk menyimpan file yang didownload untuk instalasi offline, atau membuat media mereka sendiri menginstal. Setidaknya, itulah yang kami pikir Microsoft harus lakukan.

Ini terlihat seperti Microsoft baik dibayar memperhatikan ide kita atau kita hanya berpikir sepanjang baris yang sama sebagai raksasa perangkat lunak. Microsoft mengumumkan hari ini melalui Windows Gedung 8 blog bahwa Windows 8 sekarang akan memiliki web installer. "Sementara kami akan terus menawarkan DVD kotak, kami juga membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk membeli dan menginstal secara online ini meliputi. Memulai pengalaman online setup serta, dan memiliki satu pengalaman yang terintegrasi terus menerus dari awal sampai akhir," kata Microsoft dalam blog. Di atas itu, installer web baru benar-benar akan "pra-kunci" gambar setup, sehingga setelah di-download oleh pengguna, pengguna yang tidak akan memiliki untuk memasukkan kunci produk ketika menginstal Windows 8.

Pembenaran kita untuk ide ini sederhana. Sebuah web installer menawarkan kontrol yang lebih kepada pengguna dan metode distribusi lebih mudah dan lebih murah. Di atas itu, pengguna tidak perlu khawatir tentang mereka Windows 8 DVD memiliki goresan atau tidak bekerja dengan benar. Linux dan Apple baik installer berbasis web menawarkan untuk sistem operasi mereka, sehingga hanya masuk akal bahwa Microsoft melompat di papan kereta musik.(http://www.winbeta.org/)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls