Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 21 November 2011

Android 4.0 Ice Cream Sandwich Review : Keren, Percaya diri, Kacau

Ice Cream akhirnya tiba juga.Hanya dua hari lalu, CNET San Francisco tim punya tangan terhadap Samsung Galaxy Nexus , smartphone unggulan yang meluncurkan Android 4.0 Sandwich Es Krim.
Lebih penuh pada visual yang merubah dari update sederhana, sebuah OS benjolan ini membuat mendalam dan luas ( seperti yang saya katakan sebelumnya ) Android 2.3 Gingerbread terlihat seperti kue basi.
Es Cream Sandwich ambisius, dan dikemas dengan seperti daftar cucian perubahan rinci, sangat mudah untuk tenggelam dalam hal-hal kecil. Untuk alasan itu, aku menjaga ulasan ini difokuskan pada gambar yang lebih besar-fitur yang baru untuk Sandwich Es Krim. Untuk detail lebih, galeri screenshot akan bernilai ribuan kata. Menjelang akhir, Anda juga akan menemukan daftar trik rapi Ice Cream Sandwich yang.

Di dalam Es Krim Sandwich Android 4.0 (screenshot)

1-2 dari 28
Geser Kanan Kiri Gulir
Baru tampilan dan nuansa
Ucapkan selamat tinggal pada Android Anda pikir Anda tahu. Google telah mengubah semua tapi visual, meninggalkan hampir tidak ada layar seperti sebelumnya. Sebaliknya, banyak memadukan Android Honeycomb tablet sensibilitas - tombol navigasi, tab untuk aplikasi terakhir, warna gelap, dan terlihat lebih asertif - dengan bakat Android ulang.
Tujuan Google: untuk menyatukan smartphone dan faktor bentuk tablet, sehingga Android terlihat seperti Android pada setiap ukuran layar. Dari sudut pandang fitur, tampaknya untuk bekerja. Fungsi Gingerbread dan Honeycomb ada di sana, dan pada kenyataannya, seluruh OS lebih merupakan perbaikan front-end dari desain OS 'dan organisasi daripada iring-iringan memukul keras-fitur. Jangan salah, ada banyak penambahan dan perangkat tambahan yang membuat Ice Cream Sandwich yang lebih kuat secara agregat, tapi aku akan kesulitan untuk memilih Selain mengubah permainan tunggal, terlepas dari tampilan baru liar.
Dari posisi desain, keberhasilan ICS lebih bervariasi. Sebagian besar tampilan baru sederhana, elegan, dewasa, dan, saya berani mengatakan, seksi. Hanya melihat ke tombol menu baru dan daftar menu, pemberitahuan didesain ulang pull-down, menu pengaturan sangat terorganisir, dan foto-editing aplikasi Gallery untuk contoh. Sebagian besar tema muncul lagi dan lagi dalam aplikasi asli, dari Maps untuk browser.
Namun, ada juga sisi Ice Cream Sandwich yang menderita dari ideologi-ideologi yang bertentangan desain, seperti mini Honeycomb itu juga mencoba untuk membuat akal sebagai OS smartphone. Aku akan menunjukkan mereka yang di bawah.
Antarmuka dan rumah layar
Ice Cream Sandwich
Widget kini tinggal di baki app.
(Kredit: Screenshot oleh Jessica Dolcourt / CNET)
Langsung dari kelelawar, layar default home hanya cantik. Ini adalah tempat pertama yang Anda akan menemukan sebuah tipografi baru yang disebut Roboto - tampak garing dan bersih seperti yang dijanjikan, tetapi kecuali Anda sedang mencari perubahan, sebagian besar pengguna tidak akan melihat perbedaan besar. Dari atas ke bawah layar rumah utama (ada lima total), anda melihat bar pencarian transparan, jam bergaya, dan ikon yang menunjukkan putaran folder yang telah prefilled dengan layanan Google. Anda dapat membuat dan nama folder home layar Anda sendiri dengan menyeret ikon aplikasi di atas satu sama lain. Pelaksanaannya mudah digunakan dan tampak hebat.
Resizable widget yang lain Ice Cream Sandwich penambahan. Anda dapat drag dan drop mereka ke layar awal dari baki aplikasi (lebih kemudian), dan tekan dan tahan widget ke permukaan seleksi menangani. Sebagian besar waktu, akan mengubah ukuran widget ketika Anda drag pada sumbu X atau Y, tetapi beberapa widget, seperti bahwa untuk galeri foto, jangan mengubah ukuran.
Di bawah konten layar awal, lima ikon yang membawa Anda ke buku telepon, kontak Anda, aplikasi (ini tampak seperti tombol menu BlackBerry), SMS, dan browser. Anda dapat mengganti semua ikon aplikasi tetapi. Di bawah itu, tiga kontrol pada layar (a carryover Honeycomb) berdiri atas tombol sentuh yang sensitif. Seperti di Honeycomb, kontrol ini Ice Cream Sandwich akan memudar dalam beberapa aplikasi untuk tiga titik cahaya, sampai Anda menekan lagi. Secara keseluruhan, tampilan home screen bersih dan akrab, tetapi juga yang baru, dan itu mendorong Android ke edgier, wilayah kurang imut.
Navigasi dan peluncur aplikasi
Salah satu hasil yang menarik dari tiga Honeycomb-meminjam kontrol pada layar adalah bahwa mereka menghilangkan Menu dan tombol pencarian. Sebaliknya, tombol menu yang sangat bersih dirancang yang terlihat seperti usus triple-berjenjang (dan juga seperti itu berasal dari buku desain Telepon Windows) bergerak ke atas atau bawah banyak aplikasi. Akan lebih baik jika secara konsisten di atas. Tekan untuk mengakses lebih drop-down pilihan menu. Dalam hal kegunaan, ini adalah desain yang sederhana, elegan yang terutama bersinar di SMS dan e-mail aplikasi, di mana itu mati sederhana untuk menambahkan lampiran, audio, video, dan foto. Bravo, Google.
Meskipun tombol navigasi pencari telah hilang, pencarian belum. Anda akan menemukan kolom pencarian di setiap aplikasi asli dan layar rumah di seluruh OS, lengkap dengan ikon mikrofon untuk pencarian suara. Meskipun Anda tidak akan dapat menekan terus kontrol navigasi pada layar untuk menggunakan tindakan suara, Anda dapat memulai dari ikon mikrofon.
ICS perjalanan-tych
Terakhir aplikasi, layar awal, dan Unlock Wajah dengan Es Krim Sandwich Android 4.0.
(Kredit: Screenshot oleh Jessica Dolcourt / CNET)
Peluncur aplikasi tampak pada dasarnya sama dengan yang Gingerbread, meskipun memiliki layout yang sedikit berbeda dan transisi grafis mewah saat Anda menggesek horizontal melalui aplikasi Anda. Aku benar-benar seperti itu app Pasar terus-menerus diakses di bagian atas layar, dan bahwa peluncur aplikasi telah diperluas untuk mencakup widget. Namun, "mencari tile" untuk widget bahwa Google bangga memamerkan pada acara peluncuran Es Krim Sandwich terlihat berantakan dan membingungkan.
Screenshot
Jika Anda seperti ini tur screenshot Sandwich Es Krim , Anda bisa berterima kasih, baik, Es Krim Sandwich, dan kemampuan screenshot baru asli pada khususnya. Terlambat untuk permainan dibandingkan dengan Apple IOS (dan bahkan beberapa ponsel Android, seperti Samsung Galaxy S II ), fitur ini tetap merupakan keuntungan bagi pengembang aplikasi, untuk kita jenis jurnalis, dan siapa saja yang ingin mendiagnosa kesalahan atau menyimpan menjentikkan permainan untuk hak membual.
Caranya adalah menekan kombinasi hardware dari tombol volume-down dan tombol power dalam cara yang tepat untuk memicu alat screenshot asli. Sayangnya, butuh waktu untuk mendapatkan merasa untuk itu pada Nexus Galaxy. Tindakan itu canggung, dan tidak selalu berhasil, terutama pada awalnya. Kemudahan screenshot patah akan bervariasi dengan proporsi individual handset.
Kamera dan video
Fitur panorama di kamera Ice Cream Sandwich adalah salah satu rahasia pertama yang bocor. Beberapa ponsel Android-bantalan telah melihat fitur sebelumnya, tetapi hanya sebagai tambahan untuk kamera Samsung atau HTC, tidak pernah sebagai bagian darah-dan-tulang Android. Sekarang, Google telah membuatnya depan dan tengah, salah satu dari tiga kamera "modus" pilihan, di samping kamera standar dan video.
Ice Cream Sandwich
Google memiliki selera humor.
(Kredit: Screenshot oleh Jessica Dolcourt / CNET)
Bermanfaat sebagai itu adalah bahwa perangkat lunak menginstruksikan Anda sebagai Anda menembak (memberitahu Anda untuk memperlambat, misalnya), aku bertanya-tanya berapa banyak orang akan mengambil gambar panorama cukup sering untuk menjamin keunggulan di app. Bagaimanapun, alat bekerja lancar dalam tes saya.
Lebih menarik dan berguna di mata saya adalah suite lengkap built-in perangkat pengeditan: tanam, pengurangan mata merah, cahaya wajah, meluruskan, memutar, membalik, dan penajaman. Ada juga efek Anda dapat menambahkan seperti kehangatan, saturasi, dan nada sepia. Secara total, ada 16 warna dan gaya efek, dan empat pilihan untuk menyesuaikan pencahayaan. Google bisa dengan mudah berhenti dan terus membiarkan produsen menambahkan filter mereka sendiri, tetapi kapal mengedit membuat OS Android yang lebih kuat dengan sendirinya.
Ketika datang ke modus video, Es Krim Sandwich mencerahkan hal dengan efek seperti distorsi wajah menjadi konyol (dan agak mengganggu) ekspresi dan swapping dalam berbagai latar belakang. Aku masih memutuskan jika saya pikir mereka lebih menyeramkan dari menyenangkan. Videographers Aspiring akan menikmati waktu-selang pengaturan.
Foto bersama dan galeri video akan beberapa tweak, terutama "majalah ubin" melihat kita juga melihat dengan widget. Kali ini, foto-foto bahkan lebih berantakan, sebuah rentetan thumbnail dengan sedikit ruang di antara mereka untuk membiarkan mata Anda bawa masuk Selain itu, ketika Anda membuka gambar, Anda juga akan melihat ticker gambar galeri lain di sepanjang bagian bawah . Mampu untuk menggulir melalui mereka bagus, tetapi itu menciptakan kebisingan visual tidak.
Orang-orang dan memanggil
Google telah sepenuhnya reworked tampilan dan nuansa dari aplikasi Kontak yang - ke warna dan tata letak - dan saya, untuk satu, seperti itu. Foto yang lebih menonjol, hal yang baik selama mereka lebih tinggi resolusi atau Anda tidak keberatan graininess sedikit. Menu drop-down memungkinkan Anda mengatur nada dering atau mengirim semua panggilan ke pesan suara. Gone adalah alfabet pada rel sisi kanan, meskipun jika Anda menyentuh scroll bar sementara bergulir cepat melalui daftar kontak Anda, Anda masih akan dapat dengan cepat melewatkan melalui kontak Anda.
Bila Anda menempatkan panggilan, memperbesar foto. Warna-warna di sini adalah berani, dengan memblokir warna yang kuat, terlihat sengaja hipper dari apa yang kita telah melihat untuk Android hijau ramah. Sementara segala sesuatu terasa lebih terbuka dan breezier, juga tidak merasa seperti itu visual cermin sisa desain Ice Cream Sandwich. Ini mungkin tidak mengganggu Anda pada sehari-hari dan tidak menghambat kegunaan. Namun demikian, ini merupakan keanehan (dalam) kohesi yang tidak harus ada di OS dipoles.
Ice Cream Sandwich
Tekan gambar kontak dengan cepat mengirim pesan, e-mail, atau meluncurkan panggilan telepon.
(Kredit: Screenshot oleh Jessica Dolcourt / CNET)
Satu hal yang hilang adalah kemampuan untuk panjang-tekan nama kontak saat Anda sedang dalam tampilan telepon untuk melihat pilihan untuk mengirimkan teks - sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam Gingerbread. Sekarang, untuk teks, panggilan, dan bahkan e-mail kontak dari aplikasi komunikasi asli, hanya tekan ikon foto. Logikanya mudah diikuti setelah Anda mengingatnya, tetapi tidak segera jelas.
Gmail
Banyak perubahan kecil menambahkan hingga pengalaman Gmail cerdas, bersih, lebih bergaya, dan secara keseluruhan membaik. Segar ikon dan ruang untuk membaca tentu membantu, tapi itu cara yang baru bahwa e-mail kontak Anda 'alamat (dan foto) pop up yang saya cintai, bersama dengan kemampuan untuk drag dan drop teks yang disorot sepanjang layar tanpa terlebih dahulu menggunakan kontrol pada layar untuk memotong dan menyisipkan. Gmail sekarang akan juga membiarkan Anda mencari offline pesan dating kembali ke 30 hari.
Jika Anda misspell kata, Anda akan memiliki pilihan yang biasa untuk membiarkan Android AutoCorrect, atau untuk memilih dari kata autosuggested tepat di bawah jendela komposisi. Dengan Sandwich Es Krim, Anda juga dapat menekan kata yang salah (itu akan ditekankan dalam merah) dan memilih dari pilihan pilihan yang terkait, atau bahkan menambahkan kata baru ke dalam kamus.
Visual Voice mail
Ingat demo pesan suara visual dari acara peluncuran ICS di Hong Kong? Aku juga saya belum dapat tes ini namun untuk fakta sederhana bahwa Google Voice aplikasi di Android Market belum menggunakan API pengembang yang kompatibel. Jadi menantikan.
Facial unlocking
Kami sudah dikenal sejak Mei lalu bahwa wajah-perangkat lunak pelacakan Google akan membuatnya menjadi Sandwich Es Krim satu atau cara lain, dan di sini ia datang dalam bentuk Aktifkan Wajah, opsi keamanan yang memungkinkan Anda membuka telepon dengan memegangnya hingga wajah Anda selama beberapa detik. Ini salah satu fitur unik yang menyenangkan untuk bermain dengan, tetapi bahkan copywriter Google memperingatkan dalam perangkat lunak bahwa itu kurang aman dari PIN atau pola, menambahkan bahwa seseorang yang tampak seperti Anda mungkin berhasil dalam membuka ponsel Anda.
Ice Cream Sandwich
Google telah diperluas memeriksa ejaan dan kata-alat pengganti, sehingga Anda lebih pintar suara pada smartphone.
(Kredit: Screenshot oleh Jessica Dolcourt / CNET)
Bahkan, saya bisa mengambil foto diri sendiri (dengan Rezound HTC ) dan tahan hingga Nexus Galaxy untuk membuka telepon. Jika mesin pengenalan wajah gagal, namun, Anda masih akan memiliki PIN empat sampai sembilan digit atau pola dilacak sebagai sebuah fallback.
Saya harus mencatat bahwa baik pola maupun bekerja membuka wajah jika grup TI Anda memerlukan PIN agar perusahaan Anda untuk mengakses e-mail. Untuk tujuan keamanan, setiap kali Anda menonaktifkan Aktifkan Wajah, Anda harus cepat memasangnya lagi untuk menggunakannya. Ini bekerja dalam puluhan kali saya menggunakannya.
Android Beam
Salah satu fitur baru yang paling menarik di Sandwich Es Krim, Android Beam menggunakan NFC untuk mentransfer hal-hal seperti peta, informasi kontak, dan nama permainan atau aplikasi yang berjalan di antara dua telepon yang kompatibel dalam jarak dekat. Karena saya hanya punya telepon tunggal untuk menguji, saya belum mampu mengeksplorasi fitur ini. Namun, untuk membuatnya bekerja, pergi ke Pengaturan, dan menemukan menu lainnya di bawah Wi-Fi. Pastikan NFC diaktifkan, dan bahwa Beam Android menunjukkan bahwa siap untuk mengirimkan.
Hal ekstra
  • Anda dapat babatan peringatan pesan pergi satu per satu dari menu pull-down pemberitahuan, dari daftar program terakhir, dan dari tab browser Anda.
  • Tekan dua kali jam di layar awal untuk mengatur alarm.
  • Gmail baru pesan flash nama pengirim di bar pemberitahuan.
  • Bila Anda menerima panggilan masuk, tarik ikon dering atas lain (pada terlihat pertama) ikon untuk menjawab, menggantung, atau mengirim pesan balasan teks yang dapat diedit (seperti dalam: aku sibuk, aku akan menelepon Anda segera kembali!) .
  • Di Maps, memperbesar cukup jauh (dengan dua jari) dan Anda akan melihat bangunan mulai mendapatkan beberapa bentuk 3D. Glide dua jari atas dan bawah layar untuk memiringkan layar untuk melihat lebih.
  • Kontak yang telah membintangi sebagai "favorit" di Google + akan muncul dengan gambar resolusi tinggi di kartu kontak, asalkan "sync kontak" diaktifkan di + Google app terpisah.
  • Berulang kali tekan "Android versi" item baris dalam pengaturan Tentang Telepon untuk menemukan sedikit "hijau" telur Paskah.
Es Krim Sandwich mana menjulang, jatuh pendek
Tidak ada yang bisa menuduh Google Android menempatkan tim sebagainya update OS lemah atau substansial. Es Krim Sandwich telah tweak gaya Android dari kepala sampai kaki, memberikan identitas lebih hebat dari sebelumnya, sering dipoles dengan tampilan dan nuansa logis. Untuk sebagian besar, Google telah berhasil splicing bersama-sama Gingerbread dan tablet-sentris OS Honeycomb untuk menciptakan sebuah pengalaman tunggal yang dapat bekerja identik pada kedua ponsel dan tablet. Hal ini tidak bisa telah mudah penggabungan dua OS dengan identitas yang berbeda. Namun kadang-kadang menunjukkan jahitannya.
Di satu sisi, OS telah muncul fitur yang sebelumnya terkubur banyak, seperti menempatkan ikon Pasar di bagian atas setiap layar dalam baki aplikasi untuk akses mudah, dan membuat persisten bar pencarian di semua layar rumah. Ini juga mudah untuk memanggil aplikasi terakhir melalui kontrol navigasi, dan widget pindah ke baki aplikasi di mana mereka dapat dilihat. Pers panjang masih akan menggali lebih banyak fitur pada waktu (seperti pada layar rumah), namun Google adalah bergerak menjauh dari bahwa konvensi tertentu, dan saya pikir itu manfaat.
Ice Cream Sandwich
Pelacakan penggunaan data adalah merek baru di Sandwich Es Krim.
(Kredit: Screenshot oleh Jessica Dolcourt / CNET)
Di sisi lain, ada yang masalah berulang kohesi dan kekacauan sesekali (yang desain tablet pasti akan menyelesaikan untuk perangkat yang lebih besar). Es Krim Sandwich adalah tambal sulam tema visual, dan satu yang tidak memiliki aliran sepanjang seluruh pengalaman. Layar awal elegan dan menu pemberitahuan memiliki satu motif, aplikasi baru dan tab browser lain, foto ramai dan widget ubin yang ketiga, dan buku alamat kontras tinggi dan layar panggilan keempat. Seolah-olah tiga kelompok terpisah dari desainer datang bersama-sama pada jam 11.
Ini mungkin tidak mengganggu Anda, dan untuk memastikan, kadang-kadang terputus-putus-melihat dan merasa tidak mengurangi kegunaan Android, namun kurangnya persatuan visual tidak terlihat di IOS, Windows Phone, atau BlackBerry OS 7.
Selain itu, bahkan sebagai Ice Cream Sandwich menyederhanakan beberapa tindakan, itu juga menambahkan fitur yang belum ada lainnya, seperti menggesekkan untuk menutup tab browser dan aplikasi terbaru. (Saya tidak keberatan dengan telur Paskah untuk menghargai kuasa pengguna, seperti orang Android kecil Anda lihat ketika Anda berulang kali menekan nomor Android versi di Settings.)
Hal ini juga tidak jelas bahwa nomor kotak yang Anda lihat di samping widget dalam baki app (1x1, 2x4) sesuai dengan grid yang muncul di layar rumah ketika Anda bergerak di sekitar ikon aplikasi dan widget. Bila Anda menjawab panggilan telepon, tidak sampai Anda menekan tombol cincin masuk yang Anda dapat drag untuk menjawab, menggantung, atau membalas dalam sebuah teks. Poin saya adalah ini: meskipun Es Krim Sandwich memecahkan beberapa masalah dengan kurva belajar OS, juga menciptakan beberapa orang lain.
Bagian pertama dari kabar baik adalah bahwa ini adalah semua isu-isu bahwa Google dapat mengatasi di update berhasil, sementara juga bekerja untuk membuat back end masih lebih kuat. Bagian kedua dari Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak ruang untuk pembuat perangkat keras diinvestasikan seperti Samsung, HTC, dan Motorola untuk terus menciptakan kerang grafis kustom untuk berjalan di atas OS. Android tidak lagi vanili tua polos, dan saya menduga ini desain baru bisa lebih polarisasi antara spektrum pengguna, tidak kurang.
Pada akhir hari, Es Krim Sandwich tidak berhasil dalam bergerak maju Google, dan menegaskan kembali daya tahan sebagai mobile OS. Dengan kepribadian yang berani, Android 4.0 juga merupakan tanda dari Google menyisakan sedikit untuk budidaya pembuat handset, dan mengambil peran lebih kuat dalam menentukan 'kepribadian Droidy nya.( http://reviews.cnet.com )

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls