Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 28 Oktober 2011

Software Untuk Melihat Kekuatan Signal Modem

Cara untuk melihat kekuatan penerimaan sinyal pada modem. Software ini cukup kecil yang besarnya hanya 45kb
dalam bentuk zip
. Mampu mendeteksi kekuatan penerimaan sinyal secara dbm. Dengan mengetahui kekuatan sinyal pada modem anda, maka kita bisa membedakan antara modem yang tidak memakai antena penguat sinyal tambahan dengan yang memakai antena eksternal modem.Disini kita melihat bukti dari penguatan sinyal dengan menggunakan antena yagi yang ada pada menu produk diatas. Yang penguatannya lebih baik jika menggunakan antena penguat sinyal eksternal. Dalam hal ini testing menggunakan modem yang udah berumur lebih dari 2 tahun, huawei E156G. Testing menggunakan antena penguat sinyal sistem induksi. Tetapi testing disini tidak menggunakan mobile partner dikarenakan yang dipentingkan dalam testing ini seberapa besar kekuatan penerimaan sinyal dalam bentuk angka bukan bar.
Sebelum

Sesudah

Maka bisa disimpulkan bahwa modem dengan menggunakan antena penguat sinyal itu lebih besar keuntungannya bila dibandingkan dengan tidak memakai antena. Dari -109 dbm menjadi -97 dbm, lebih strong signal. Mohon maaf, untuk APN belum dirubah karena memang masih tersinkronisasi dengan software mobile partner dan menggunakan APN indosat. Tapi tidak masalah karena hanya melihat ukuran sinyal melalui software ini, tidak sebagai sarana seperti mobile partner. Selain sinyal lebih besar, kecepatan download pun semakin bertambah karena kesempurnaan penerimaan sinyal pada modem yang lebih stabil. Anda bayangkan jika anda tengah melakukan download sesuatu dan pada saat pertengahan download ternyata putus atau down koneksi, apa yang akan anda rasakan?
Maka dari itu penggunaan antena penguat sinyal akan lebih menguntungkan daripada tidak menggunakan, dikarenakan kinerja modem menjadi lebih ringan karena tidak bersusah payah untuk mencari sinyal. So, tunggu apa lagi, buruan pesan sekarang, sebelum kehabisan!!!
 Download di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls