Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 05 Oktober 2011

Download WinRar 4.10 Beta 1 : Unggul Kompresi Yang Sangat Kecil


WinRAR adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Ini konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi yang lainnya,
menghemat ruang disk dan biaya transmisi.

Download WinRar 4.10 Beta 1 Beta di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ). 


WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard" yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban.
WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Ia juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Anda dapat merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.
Manfaat WinRar :
  • Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi dengan konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
  • WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip.
  • WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
  • Ketika Anda membeli lisensi WinRAR Anda membeli lisensi untuk teknologi yang lengkap, tidak perlu membeli add-ons untuk membuat self-extracting file, itu semua termasuk. Satu harga, satu pembayaran, sekali.
  • Anda juga menerima manfaat dari penggunaan hidup saat Pengarsip WinRAR. Tidak ada biaya upgrade ke membayar. Ketika rilis baru dibuat, cukup download dan menginstal, lisensi Anda berlaku seumur hidup.
  • WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard" yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
  • WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
  • WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua tujuan praktis, terbatas.
  • WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip.
  • Pemulihan merekam dan pemulihan volume memungkinkan untuk merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.
  • WinRAR fitur yang terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR depan pak.

Apa yang baru di versi terbaru
Versi 4.10 beta 1
1. WinRAR dapat membuat arsip ZIP ukuran praktis. 2 GB arsip file yang ukuran dan 65535 keterbatasan jumlah ZIP WinRAR versi sebelumnya tidak berlaku lagi.
2. WinRAR dapat membuat multivolume arsip ZIP, yang juga dikenal sebagai file ZIP split. Volume ZIP memiliki nama seperti 'volname.zip', 'volname.z01', 'volname.z02'. Gunakan volume dengan ekstensi ". Zip" file dalam semua operasi proses ekstraksi arsip seperti memulai atau membuka arsip. Tidak seperti volume RAR, ZIP volume tidak dapat self-extracting. WinRAR perlu memiliki akses ke semua volume ZIP file multivolume ditetapkan pada waktu yang sama, ketika membuat atau membongkar mereka. Jadi tidak mungkin untuk membuat atau membongkar volume ZIP pada removable disk, satu volume per disk. Anda perlu membuat mereka semua di folder yang sama.
3. Ditambahkan file presisi dukungan waktu tinggi dalam ZIP archives. WinRAR dapat menyimpan dan mengekstrak modifikasi, penciptaan dan waktu akses file terakhir di ZIP arsip dengan presisi 100 nanodetik. Anda perlu mengatur "waktu modifikasi presisi tinggi" pilihan dalam bagian "Waktu" dari pengarsipan dialog untuk menyimpan semua 3 kali dalam arsip. Set sesuai "File waktu" pilihan dalam bagian "Advanced" dari dialog ekstraksi untuk memilih waktu untuk mengekstrak.
4. Ditambahkan dukungan untuk nama Unicode disimpan dalam data lapangan ZIP tambahan. Alat ZIP yang berbeda menyimpan nama Unicode baik di header file atau di bidang ekstra dan sekarang ZIP WinRAR benar dapat memproses kedua jenis nama Unicode.
5. "Sinkronisasi isi arsip" pilihan dan-seperti saklar baris perintah yang didukung dalam format ZIP.
6. Modifikasi switch-ag perilaku:

Download WinRar 4.10 Beta 1 Beta di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).
 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls