Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 18 Agustus 2011

Windows 8 Beta Segera Diluncurkan Dan Ramah Hardware


Windows 8 (gambar: blogspot)
Windows 8 Beta Segera Diluncurkan Dan Ramah HardwareAssalam semua.Kali ini berita terbaru dari microsoft yang segera merilis Windows 8 beta besutannaya.
Kepala  Microsoft Senior Vice-President Steven Sinofsky telah memulai diskusi tentang Windows 8 dengan konferensi membangun perusahaan, di mana Windows 8 akan diresmikan tidak lama lagi. Beliau mengatakan bahwa windows 8 beta dari OS baru ini akan segera  dirilis pada  "bulan mendatang" ... Kami telah bekerja keras merancang dan membangun Windows 8, dan hari ini kita ingin memulai dialog terbuka dengan anda yang akan akan mencoba versi pre-release selama bulan-bulan mendatang pada tahun 2011 ini.
Vice-President Steven Sinofsky memaparkan tentang isu-isu potensi generasi penerus OS baru ini,! Dengan rumor yang masih mendukung pada  hardware lama  dan perangkat lunak untuk  stabilitas dan keamanan sistem operasi windows 8.
Sejauh ini hanya bagian dari Windows 8 bahwa Microsoft telah menunjukkan, adalah salinan berjalan pada prosesor ARM 1GHz dan antarmuka tablet baru. Keduanya mengesankan tetapi hanya sebagian kecil dari keseluruhan ekosistem yang akan datang.
detail berita

Sejauh sisa dari sistem operasi berjalan katanya ... “Komputasi jauh lebih difokuskan pada aplikasi dan pada orang dari pada sistem operasi itu sendiri atau data. Perubahan-perubahan yang langkap memotivasi perubahan yang paling signifikan ke Windows, dari chip untuk pengalaman. Yakinlah kita merenung rekayasa perubahan di berbagai kemampuan Windows. Tapi ini menyajikan kita sebuah tantangan dalam memutuskan mana untuk memulai dialog.”

Microsoft membenarkan  bahwa akan  mengumumankan moment besar dan sangat signifikan pada  bulan depan. Kami akan membuat Anda memberikan yang terbaru di sini, di Windows 8 Berita tentang masa depan Windows pada Konferensi pemangunan di California dari 13 September mendatang.


Pihak Microsoft mengatakan bahwa Windows 8 nantinya akan tetap 'ramah' hardware, karena sistem operasional tersebut masih tetap bisa digunakan dengan spesifikasi hardware yang sama untuk menjalankan Windows 7.

Seperti yang dikutip dari Toms Hardware, Minggu (17/7/2011), meski Windows 8 tidak akan diluncurkan sebelum tahun 2012, namun Microsoft menargetkan bahwa OS Windows 8  tersebut tetap memakai spesifikasi hardware yang sama untuk Windows 7.

"Dalam prespektif kami akan Windows 8, kami terus mengusahakan tren penting yang kita sudah mulai sejak Windows 7, baik itu spesifikasi hardware maupun hal lainnya," ujar Tami Reller, Corporate Vice President untuk Windows, ketika berbicara di acara Microsoft Worldwide Partner Conference.

Ditambahkan pula oleh Reller bahwa nantinya Windows 8 akan mampu beroperasi pada berbagai mesin, karena memiliki spesifikasi hardware yang sama.

"Selain itu, kami juga membangun intelegensia ke dalam Windows 8, sehingga bisa beradaptasi berdasarkan pada hardware yang digunakan oleh pengguna. Jadi jika Anda mengupgrade PC, maka Windows 8 akan beradaptasi dengan hardware tersebut," jelas Reller.

Sementara spesifikasi yang diperlukan untuk Windows 7 adalah:

- 1 gigahertz (GHz) atau 32-bit (x86) atau prosesor 64-bit (x64)
- 1 gigabit (GB) RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)
- 16 GB ruang hard disk (32-bit) atau 20 GB (64-bit)
- Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM 1.0 atau driver yang lebih tinggi lagi
 ( www.windows8news.com )
 ( www.techno.okezone.com )

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls